Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZTE Blade L3, Siap Saingi Asus Zenfone Go ZC451TG

Harga Spesifikasi ZTE Blade L3 – Diam-diam smartphone ZTE Blade L3 telah masuk dan dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online terkemuka telah menyediakan stok ponsel penerus Blade L2 ini. 

Ponsel kelas entry-level ini hadir dengan desain sudut membulat dengan balutan casing berbahan plastik. Seperti biasa, di bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif khas Android. Ponsel ZTE Blade L3 tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan White.


Merek Tiongkok ZTE membekali ponsel ini dengan layar sentuh  dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT kapasitif LCD. Sayangnya, Layar ZTE Blade L3 ini juga tidak dilindungi lapisan antigores khusus seperti Gorilla Glass dan sejenisnya.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel ZTE Blade L3 ini menurut Tuxlin News relatif standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP.

Spesifikasi kamera ponsel Blade L3 besutan ZTE ini terdengar menarik karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Blade L3 juga cukup mampu untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel fixed focus.
Baca juga:Huawei Y5 II, Ponsel 4G LTE dengan Dual LED Flash
ZTE juga membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. ZTE Blade L3 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah mulai tertinggal.
Harga Spesifikasi ZTE Blade L3

Harga ZTE Blade L3

Harga smartphone ZTE Blade L3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. ZTE Blade L3 ini sebenarnya adalah penerus Blade L2, tetapi kehadirannya di pasar Indonesia beisa dikatakan agak terlambat. Smartphone ini sudah diperkenalkan sejak setahun yang lalu.

Dukungan prosesor quad-core dengan RAM 1GB, kamera berkekuatan 8 megapiksel, harga yang kompetitif, dan layar berukuran besar menjadi daya tarik utama smartphone ZTE Blade L3. Sayangnya, OS yang diusung masih Android 4.4 KitKat. Terlepas dari hal tersebut, jelas ZTE Blade L3 siap bersaing ketat dengan Asus Zenfone Go ZC451TG.

Spesifikasi ZTE Blade L3

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT LCD Kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 142.5 x 72.5 x 8.6 mm Berat 120 gram
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Hitam & Putih
Anda mungkin suka: