Advan Vandroid B5, Smartphone Lollipop dengan RAM 2GB


Harga Spesifikasi Advan Vandroid B5 – Selain meluncurkan seri i55, Advan juga melepas smartphone entry-level baru melalui seri Vandroid B5. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Advan Vandroid B5 ini sudah tersedia di toko – toko online maupun offline di Indonesia.


Melihat harga dan spesifikasinya, Vandroid B5 ini akan menggantikan posisi Vandroid S5F yang tak lain adalah pendahulunya. Selain menawarkan peningkatan spesifikasi, Vandroid B5 besutan Advan ini juga mengandalkan desain yang menawan.

Merek lokal Advan ini membekali Advan Vandroid B5 dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) tanpa perlindungan kaca antigores. Sayangnya, Advan masih menggunakan sistem operasi Androoid 5.1 Lollipop, padahal saat ini Android 6.0 Marshmallow sudah mulai diadopsi oleh ponsel keluaran terbaru.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Advan Vandroid B5 ini tak jauh berbeda dengan BenQ B502 yang mengusung spesifikasi dapur pacu yang sama, yakni prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset MediaTek MT6582 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP2.

Baca juga:Advan i55, Ponsel 4G LTE dengan Layar 5,5 Inci

Sisi kamera, Advan mempersenjatai Advan Vandroid B5 ini dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan yang didukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, ponsel ini juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Advan membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Ponsel ini diperkuat baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Advan Vandroid B5

Harga Advan Vandroid B5

Harga smartphone Advan Vandroid B5 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.159.000. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Vandroid B5 ini cukup masuk akal mengingat spesifikasi yang diusungnya bisa dikatakan lumayan. Kehadiran seri Vandroid B5 ini tampaknya akan menggantikan posisi ponsel Advan seri Vandroid S50F yang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

Desain layar 2.5D, spesifikasi kamera yang kompetitif, dan kapasitas RAM 2GB menjadi daya tarik utama Vandroid B5 ini. Sayangnya, Advan tidak membekali smartphone Vandroid B5 dengan dukungan 4G LTE. Ponsel ini akan bersaing ketat dengan Asus Zenfone Go ZC451TG, Samsung Galaxy V Plus, Accessgo Gotune 3, dan Himax Polymer 3.

Beli ponsel Advan Vandroid B5 dengan harga promo di Sini (Klik) atau install aplikasinya di sini (klik)

Spesifikasi Advan Vandroid B5

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6582, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Black dan White
Anda mungkin suka: Pre-order Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge Dibuka di Lazada Indonesia

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog