Xiaomi Mi 4s Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya


Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 4s – Bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship Mi5, Xiaomi diam-diam malah melepas smartphone kelas menengah atas baru di negara asalnya melalui seri Mi 4s. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Xiaomi Mi 4s merupakan upgrade dari Mi 4c yang telah dirilis lebih dulu.


Spesifikasi keduanya masih relatif setara, tetapi seri Xiaomi Mi 4s mengalami peningkatan di beberapa sektor. Penampilan atau desain Xiaomi Mi 4s sekilas masih mirip dengan Mi 4c dan Mi 4i. Namun, Xiaomi Mi 4s ini sedikit berbeda dengan penggunaan casing berlapis kaca dan penggunaan frame metal yang membuatnya terkesan premium. Bagian belakang juga terdapat sensor sidik jari.

Smartphone 4G LTE Xiaomi Mi 4s ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass System). Layar ponsel ini dilincundungi lapisan antigores dari Corning Concore Glass, sama seperti yang disematkan pada ponsel Xiaomi Mi 4c dan Mi 4i yang telah dirilis global.

Ponsel 4G LTE canggih ini menjalankan sistem operasi Android OS dengan balutan antarmuka menawan dari MIUI 7. Tuxlin News belum mendapat informasi apakah Android yang digunakan oleh Mi 4s ini berbasis Lollipop atau Marshmallow

Ponsel 4G LTE besutan Xiaomi ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 418, setara dengan Xiaomi Mi 4c yang dirilis lebih dulu.

Baca juga:Samsung Galaxy A7 2016 SM-A710 Mulai Dijual di Indonesia

Kemampuan kamera Xiaomi Mi 4s ini bisa dikatakan setara dengan Mi 4c menurut Tuxlin News. Smartphone 4G ini mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel menggunakan sensor Sony Exmor IMX258 yang dilengkapi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 yang diperkuat oleh dual-tone LED flash. Smartphone 4G LTE Xiaomi Mi 4s juga diperkuat oleh kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide untuk foto selfie atau video call.

Smartphone 4G LTE terbaru besutan Xiaomi ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Xiaomi Mi 4s juga didukung sensor sidik jari yang mampu mengenali sidik jari dalam waktu 0,3 detik saja. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3260mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 4s

Harga Xiaomi Mi 4s

Harga smartphone 4G LTE Xiaomi Mi 4s terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $260 atau sekitar Rp 3,5 juta atau sedikit lebih mahal dari Xiaomi Mi 4c. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Tuxlin menilai Xiaomi Mi 4s ini sangat kompetitif di kelas menengah.

Ponsel ini bisa dikatakan sebagai perbaikan dari Xiaomi Mi 4c sekaligus mengakomodasi pasar kelas menengah atas di bawah Xiaomi Mi5. Dukungan kinerja tinggi dari Snapdragon 808, kehadiran sensor sidik jari, kamera yang mumpuni, desain baru dengan frame metal, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Xiaomi Mi 4s.

Tak diketahui kapan smartphone ini diluncurkan ke pasar global. Informasi yang Tuxlin News himpun, Xiaomi Mi 4s kabanya hanya tersedia untuk pasar Tiongkok saja, seperti seri Mi 4c.

Cek harga smartphone Xiaomi terbaru di sini (Klik)

Spesifikasi Xiaomi Mi 4s

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI v7
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,4Ghz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz
  • Grafis Adreno 418
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus dilengkapi dual-tone LED flash, sensor Sony IMX258 dengan aperture f/2.0. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, OGS, Corning Concore Glass
  • Memori RAM 3GB, memori internal 64GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, IR Blaster, fingerprint sensor
  • Dimensi 139.3 x 70.8 x 7.8 mm dan berat 133 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3260mAh lithium polymer
  • Warna Black, White, Gold
Anda mungkin suka:Asus VivoBook Flip TP301UJ, Laptop 2 in 1 Bertenaga Intel Skylake

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog