LG Stylus 2, Ponsel 4G LTE Layar Jumbo Plus Stylus Pen

Harga Spesifikasi LG Stylus 2 – Ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) berlayar besar atau yang sering disebut dengan istilah phablet seri LG Stylus 2 secara resmi telah diperkenalkan. Stylus 2 ini didesain khusus oleh LG untuk membidik pasar kelas menengah dan meneruskan kesuksesan seri LG G4 Stylus.


Jelas, dukungan layar berukuran besar yang dilengkapi stylus pen menjadi daya tarik utama seri LG Stylus 2 ini. Ponsel 4G LTE ini hadir dengan desain sudut yang membulat untuk kenyamanan saat menggenggam dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Titan, White, dan Brown,

Phablet LG Stylus 2 ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 268 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass atau AGC Dragontrail X pada smartphone ini. Ponsel ini dilengkapi stylus pen untuk mengakomodasi kreativitas pengguna.

Sisi kamera, LG membekali Stylus 2 dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel 4G LTE Stylus 2 andalan LG juga didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Kinerja yang dihasilkan smartphone ini masih setingkat di bawah rata-rata smartphone kelas menengah menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 1,5GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

LG juga membekali Stylus 2 dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Ponsel 4G LTE kelas menengah berukuran jumbo ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Spesifikasi LG Stylus 2

Harga LG Stylus 2

Harga ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) LG Stylus 2 terbaru sampai saat ini belum diumumkan. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, smartphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga Rp 3 – 3,5 juta jika dirilis di Indonesia. Hal ini mengacu dari harga LG G4 Stylus yang tak lain adalah pendahulu seri LG Stylus 2 ini. Harga yang ditawarkan oleh smartphone 4G berukuran jumbo ini memang terdengar agak mahal.

Dukungan layar berukuran besar yang dilengkapi stylus pen, spesifikasi kamera yang kompetitif, dan baterai yang memadai menjadi daya tarik utama smartphone 4G bongsor LG Stylus 2 ini. Rencanyanya LG Stylus 2 akan diperkenalkan secara global di ajang MWC (Mobile World Congress) 2016 yang digelar bulan ini.

Spesifikasi LG Stylus 2

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Antar muka LG UX UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2Ghz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI, LED flash. Kamera depan 8 megapiksel fixed focus 
  • Layar 5,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 258 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Stylus Pen
  • Memori RAM 1,5GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155 x 79.6 x 7.4 mm dengan berat 145 gram
  • Baterai 3000 mAh
  • Warna Titan, White, Brown
Anda mungkin suka:Review ZTE Blade A711, Smartphone 4G LTE dengan Casing Metal

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog