Axioo Windroid 10G+ Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya

Harga Spesifikasi Axioo Windroid 10G+ – Axioo Windroid 10G+ secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan memperkuat lini produk Windroid. Seperti yang pembaca Tuxlin News ketahui, Windroid memiliki kelebihan tersendiri yang tak dimiliki oleh para pesaingnya, yakni dukungan dua sistem operasi Android dan Windows.


Penampilan atau desain tablet sekaligus laptop convertible ini sekilas mirip dengan Windroid 9G+ yang dilengkapi dengan keyboard dock magnetic. Ini berarti Axioo Windroid 10G+ dapat digunakan sebagai tablet atau sebagai notebook dengan menyambungkannya ke keyboard dock. Asesoris keyboard dock ini sudah termasuk dalam paket pembelian.

Tablet Axioo Windroid 10G+ ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran besar, yakni 10,1 yang disematkan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 149 piksel per inci, serta menggunakan tenologi panel IPS (In-Plane Switching). Tablet ini menggunakan dua sistem operasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni Android 5.1 Lollipop atau Microsoft Windows 10.

Kinerja yang ditawarkanoleh tablet Axioo Windroid 10G+ relatif setara dengan Windroid 8G atau Windroid 9G+ menurut Tuxlin News karena masih mengandalkan dukungan prosesor Intel Atom Z3735F quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,33GHz dengan Turbo hingga 1,83GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB DDR3, serta didukung pengolah grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics.

Axioo juga membekali Windroid 10G+ dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, port USB dan 3G HSDPA. Tuxlin juga mendapat informasi bahwa tablet Windroid 10G+ ini dibekali dengan port HDMI yang memungkinkan perangkat terhubung dengan layar eksternal.

Kemampuan kamera tablet ini masih setara dengan varian tablet Windroid lainnya, yakni mengandalkan kamera depan VGA dan kamera belakang 2 megapiksel tanpa kehadiran LED flash maupun autofokus. Merek lokal Axioo ini membekali Windroid 10G+ ini dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.
Harga Spesifikasi Axioo Windroid 10G+
“Dengan Windroid 10G+ para penggunanya dapat melakukan pekerjaan lebih cepat, praktis, dan efisien, sekaligus memberikan produktivitas yang cukup tinggi. Penggunanya bisa berganti sistem operasi dengan mudah, pengguna dapat memilihnya saat power on dinyalakan.”
“Opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik menanyakan sistem operasi mana yang akan dipilih untuk menggunakan tablet tersebut. Secara default pengguna otomatis menuju OS Windows,” kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia

Harga Axioo Windroid 10G+

Harga tablet Axioo Windroid 10G+ terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 3.399.000 atau tepatnya Rp 3,4 juta. Harga ini masih relatif masuk akal menurut Tuxlin dan menjadi pesaing tangguh bagi produk serupa, yakni Acer One 10 dan HP Pavilion  X2.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh Windroid 10G+ besutan Axioo yang tak dimiliki para kompetitornya adalah dukungan dual sistem operasi, yakni Android 5.1 Lollipop dan Windows 10. Sedangkan sektor spesifikasi,

Tuxlin News menilai secara umum spesifikasi tablet Windroid 10G+ ini relatif standar di kelasnya dan performanya mampu mencukupi kebutuhan komputasi sehari-hari. Axioo Windroid 10G+ cukup laik dipertimbangkan untuk mendukung mobilitas.

Beli Axioo Windroid dengan harga Promo di Sini (Klik)

Spesifikasi Axioo Windroid 10G+

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dan Microsoft Windows 10 
  • Prosesor Intel Atom Z3735F quad-core dengan kecepatan 1,33GHz – 1,83GHz
  • Grafis Intel HD Graphics
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan 0,3 megapiksel
  • Layar 10,1 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 149 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, HDMI, port USB
  • Dimensi 257.6mm x 172.2mm x 9.7mm berat 470 gram, w/ keyboard dock 231.2mm x 147.5mm x 20.8mm berat 600 gram
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 6000 mAh
  • Warna Black
Anda mungkin suka:HP Notebook 14-r201tx, Laptop Intel Core i5 Broadwell Termurah

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog