Wednesday, December 2, 2015

Asus ZenPad Theater Edition Masuk Indonesia, Andalkan DTS HD Premium Sound

Harga Spesifikasi Asus ZenPad Theater Edition – Setelah menggebrak dengan jajaran smartphone 4G LTE terbaru, Asus kembali meluncurkan produk baru melalui seri ZenPad Theater Edition. Tablet ini menonjolkan sektor audio sebagai daya tarik utamanya.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin himpun, tablet ini menggunakan basis ZenPad 7.0 dengan peningkatan signifikan di sektor audio. Penampilan fisik tablet ZenPad Theater Edition ini mirip sangat mirip dengan ZenPad 7.0, serta tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni White dan Black.


Audio adalah fitur yang paling menonjopl dari tablet Asus ZenPad Theater Edition menurut Tuxlin News. Pabrikan asal Taiwan ini membekali tablet ZenPad Theater Edition ini dengan dukungan audio berkualitas tinggi dari Sonic Master yang ditandemkan dengan DTS HD Premium Sound.

Tak hanya itu, tablet ini dibekali dengan asesori yang disebut dengan Audio Cover yang mengusung 6 speaker yang terdiri dari empat speaker, 1 speaker center, dan 1 subwoofer. Asus mengklaim suara yang dihasilkan kencang, detail, dan bertenaga. Audio Cover ini memiliki memiliki baterai berkapasitas 2300mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 6 jam penggunaan.

Asus membekali tablet ini dengan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 216 piksel per inci. Tablet kelas menengah ini telah menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Zen UI. Seperti yang kita ketahui, ZenUI adalah antarmuka khas Asus yang menawarkan banyak fitur dan aplikasi tambahan yang bermanfaat bagi pengguna.

Performa yang dihasilkan oleh tablet Asus ZenPad Theater Edition ini menurut Tuxlin News setara dengan ZenPad 7.0 karena didukung oleh dapur pacu yang setara, yakni mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 2GB.

Kemampuan grafis tablet ZenPad Theater Edition ini juga bisa dikatakan lumayan dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-450 MP4.

Sisi kamera, tablet ZenPad Theater Edition ini juga setara ZenPad 7.0 dengan dukungan kamera belakang 5 megapiksel autofokus dan kamera depan 2 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Asus membekali tablet ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. tablet ini didukung oleh baterai berkapasitas 3450mAh.
Asus ZenPad Theater Edition

Harga Asus ZenPad Theater Edition

Harga tablet Asus ZenPad Theater Edition terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Bhinneka adalah Rp 2.899.000. Pada dasarnya, ZenPad Theater Edition adalah tablet yang dikembangkan dari ZenPad 7.0 dengan upgrade besar-besaran di sektor audio. Selain itu, tidak ada perbedaan yang signifikan antara kedua tablet dari keluarga ZenPad ini.

Tuxlin News menilai tablet ZenPad Theater Edition besutan Asus ini cukup layak dipertimbangkan bagi yang membutuhkan tablet dengan kemampuan audio yang mumpuni untuk hiburan mobile. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, tablet ini baru tersedia warna putih saja.

Spesifikasi Asus ZenPad Theater Edition

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI 
  • Chipset prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core x86 64-bit berkecepatan 1GHz
  • Grafis Mali-450 MP4
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 216 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS kapasitif
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, USB OTG, DTS HD Premium Sound, 6 speaker + 1 subwoofer
  • Dimensi 189 x 108 x 8.4 mm dengan berat 265 gram
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 3450 mAh (tablet) & 2300mAh (Audio Cover)
  • Warna White & Black
Anda mungkin suka:Harga Xiaomi Mi 4c 32GB & 16GB di Indonesia