Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mito Fantasy One A33, Ponsel Android Murah dengan RAM 2GB

Harga Spesifikasi Mito Fantasy One A33 – Belum lama ini smartphone Mito Fantasy One A33 telah masuk pasar Indonesia. Dukungan memori RAM sebesar 2GB adalah daya tarik utama ponsel ini menujrut Tuxlin News.

Penampilan atau desain fisik smartphone Fantasy One A33 ini dari depan terlihat mirip dengan smartphone besutan Coolpad. Sedangkan casing belakangnya tampak menggunakan tekstur mirip kulit yang membuatnya terlihat lebih elegan. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Mito membekali ponsel ini dengan layar sentuh  dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Serupa dengan para pesaingnya, ponsel ini menawarkan layar besar dengan resolusi rendah, sehingga kurang tajam.

Layar Mito Fantasy Max ini juga tidak dilindungi lapisan antigores khusus seperti Gorilla Glass dan sejenisnya. Salah satu kelebihan ponsel merek lokal ini adalah telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Mito Fantasy One A33 ini menurut Tuxlin News relatif standar di kelasnya dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-400MP, sama seperti yang digunakan oleh Axioo PicoPhone M4P dan Fantasy max A38.

Spesifikasi kamera ponsel Fantasy One A33 besutan Mito ini terdengar menarik karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Fantasy One A33 juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus.

Mito juga membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Mito Fantasy One A33

Harga Mito Fantasy One A33

Harga ponsel Mito Fantasy One A33 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Fantasy One A33 ini sangat mirip dengan Fantasy Max A38 yang belum lama ini melenggang.

Ponsel cerdas kelas entry-level ini menonjolkan dukungan memori RAM sebesar 2GB sebagai daya tarik utamanya. Menurut Tuxlin News, smartphone besutan Mito ini patut dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan ponsel Android dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang lega, serta harga yang terjangkau.

Spesifikasi Mito Fantasy One A33

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 140.5mm x 70.6mm x 7.6mm
  • Baterai 2200mAh
  • Warna Hitam & Putih
Anda mungkin suka:Asus EeeBook X205TA, Laptop Tipis Windows 8.1 dengan Daya Tahan Baterai 12 Jam