Lenovo Vibe S1 Segera Masuk Indonesia, Andalkan Dua Kamera Depan

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 – Belum lama ini Lenovo memperkenalkan smartphone baru yang membidik pasar kelas menengah khususnya penggemar foto selfie, yakni Vibe S1. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone 4G LTE ini adalah dukungan dua kamera depan. Smartphone ini juga hadir dengan desain yang elegan dengan frame berbahan metal dan casing belakang yang berdesain melengkung untuk kenyamanan menggenggam. Lenovo Vibe S1 akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Pearl White dan Midnight Blue.


Kamera adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone 4G Lenovo Vibe S1 ini. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Vibe S1 dengan dua kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kehadiran dua kamera depan ini memungkinkan memungkinkan pengguna untuk mengatur fokus gambar setelah gambar diambil.

Selain itu, terdapat juga fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memotong hasil foto selfie dan menempelkannya dengan foto lain. Spesifikasi kamera belakang Vibe S1 ini juga tak kalah gahar dengan dukungan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur phase-detection autofokus yang didukung oleh dual-tone LED flash untuk memotret di tempat gelap.

Lenovo membekali ponsel Vibe S1 ini dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5 inci dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Performa Lenovo Vibe S1 juga patut mendapat acungan jempol Tuxlin News dengan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dari chipset MediaTek MT6752 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta diperkuat oleh grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T760MP2.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali ponsel 4G LTE ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Vibe S1 disokong oleh baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Lenovo Vibe S1

Harga Lenovo Vibe S1

Harga smartphone 4G Lenovo Vibe S1 terbaru di Indonesia sampai saat ini belum diketahu. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, sampai saat ini Lenovo masih enggan menyebutkan harga dan kapan tanggal persis smartphone Vibe S1 ini diluncurkan ke pasar tanah air.

Namun berdasarkan kabar yang berhasil Tuxlin himpun, smartphone Vibe S1 besutan Lenovo ini rencananya akan dijual dengan harga $299 atau sekitar Rp 4 juta. Dukungan dua kamera depan yang unik, kinerja yang tinggi dan kamera belakang yang mumpuni merupakan daya tarik utama smartphone Vibe S1.  Penasaran? Mari kita nantikan kehadirannya di pasar kelas menengah tanah air.

Beli smartphone Lenovo dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI 
  • Chipset MediaTek MT6752M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,7GHz
  • Grafis Mali-T760MP2
  • Kamera 13 megapiksel phase detection autofokus dilengkapi dual-tone LED flash. Kamera depan 8 megapiksel + 2 megapiksel 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM 
  • Dimensi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm dengan berat 132 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 2500mAh
  • Warna Pearl White, Midnight Blue
Anda mungkin suka:Asus X453SA, Notebook Bertenaga Intel Celeron Braswell

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog