Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 3G Termurah

Harga Spesifikasi Evercoss Tab AT7E – Belum lama ini merek lokal Evercoss meluncurkan tablet Android 3G termurah andalannya melalui seri Tab AT7E. Tablet ini sudah bisa dibeli melalui toko online Lazada dengan harga yang terjangkau. Desain fisik tablet Tab AT7E besutan Evercoss ini relatif tak jauh berbeda dengan tablet Android lainnya dengan balutan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera,


Spesifikasi Tab AT7E sendiri tidak terlalu istimewa dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores pada tablet Android 3G termurah ini. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ini agak disayangkan mengingat telah banyak yang mengadopsi sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang lebih baru.

Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan smartphone Winner Y Ultra ini juga membekali tablet 3G HSDPA murah ini dengan memori internal atau ROM sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2350mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Android 3G Evercoss Tab AT7E cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz dari chipset Spreadtrum dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Kemampuan grafis tablet ini cukup lumayan dengan mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400. Sisi kamera, Evercoss membekalinya dengan kamera utama 2 megapiksel tanpa kehadiran LED flash dan didukung kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Evercoss Tab AT7E

Harga Evercoss Tab AT7E

Harga tablet Evercoss Tab AT7E terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada adalah Rp 699.000 atau tepatnya Rp 700 ribu. Kapasitas RAM yang hanya 512MB menjadi kelemahan utama dari tablet besutan merek lokal ini.

Meski demikian, Tuxlin News berpendapat bahwa tablet ini masih sangat layak dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan tablet untuk kebutuhan dasarm seperti browsing, membaca ebook, dan komputasi ringan lainnya. Tablet ini sudah cukup memadai untuk kebutuhan tersebut, meski spesifikasi yang ditawarkan terbatas.

Beli smartphone Evercoss dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss Tab AT7E

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat 
  • Chipset Spredtrum dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan 1,3 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Hard Glass
  • Memori RAM 512MB, ROM 4GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 11 x 19.3 x 6 berat 250 gram
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Baterai 3000 mAh
  • Warna Black & White
Beli tablet Evercoss Tab AT7E dengan harga promo Klik Di SINI

Anda mungkin suka:Review Alcatel Flash 2, Ponsel 4G Elegan dengan Kamera Selfie Mumpuni

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog