Intex Cloud Swift, Ponsel Android RAM 3GB Termurah di Dunia


Intex Cloud Swift Android RAM 3GB Termurah di Dunia - Intex Cloud Swift belum lama ini telah diluncurkan dan menyabet gelar sebagai smartphone Android dengan RAM 3GB  termurah di dunia. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Intex adalah merek lokal India yang kini menghadirkan gebrakan melalui ponsel Cloud Swift. Ponsel ini hadir dengan desain sudut yang membulat dan dibalut dengan casing berbahan polikarbonat yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Champagne dan Grey.


Kinerja adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel Intex Cloud Swift dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan oleh memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis ponsel ini terbilang lumayan dengan dukungan Mali-T720MP2.

Pabrikan asal India ini membekali ponsel Intex Cloud Swift dengan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menawarkan kerapatan 294 ppi. Layar ponsel ini telah dilindungi oleh lapisan antigores dari AGC Dragontrail Glass besutan Asahi.

Smartphone RAM 3GB termurah di dunia ini didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lengkap dengan fitur autrofokus, LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansie memori eksternal hingga maksimal 128GB. Intex Cloud Swift ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan didukung baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Intex Cloud Swift
"Ruang online jelas tujuan sentral untuk generasi berikutnya dari konsumen. Intex telah meluncurkan produk penantang di kategorinya, Cloud Swift eksklusif secara online. Kami senang bermitra dengan salah satu terkemuka portal e-commerce India - Snapdeal dan yakin bahwa hubungan eksklusif ini akan menawarkan konsumen pengalaman tandingannya pada pernah ada sebelumnya pada titik harga tersebut," kata Sanjay Kumar Kalirona, Mobile Business Head, Intex Technologies.

Harga Intex Cloud Swift

Harga smartphone Intex Cloud Swift terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah $135 atau sekitar Rp 1,8 juta. Jelas, berdasarkan harga yang ditawarkan membuat Intex Cloud Swift layak disebut sebagai smartphone Android dengan RAM 3GB termurah di dunia.

Terlepas dari kapasitas RAM yang ekstra besar di kelasnya, spesifikasi ponsel Intex Cloud Swift ini tak jauh berbeda dengan Meizu M2. Sayangnya, sampai saat ini smartphone RAM 3GB termurah ini hanya tersedia di India. Intex sendiri adalah merek lokal India, sehingga kemungkinan ponsel ini tak akan dirilis global.

Spesifikasi Intex Cloud Swift

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6735A dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD dilindungi AGC Dragontrail Glass
  • Memori RAM 3GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144.5x72.5x8.9 mm dengan berat 140 gram
  • Baterai 2500 mAh
  • Warna Champagne & Grey
Anda mungkin suka: Unboxing Alcatel Flash 2, Ponsel 4G Berkamera Mumpuni

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog