Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Resmi Masuk Indonesia


Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J7 – Smartphone 4G LTE Samsung Galaxy J7 diam-diam telah masuk dan dijual di pasar Indonesia. Ponsel ini membidik pasar kelas menengah dengan mengandalkan layar sentuh berukuran besar dengan kamera yang mumpuni. Kamera juga menjadi kelebihan utama yang ditawarkan oleh Galaxy J7 menurut Tuxlin News dengan dukungan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan lensa wide-angle dan LED flash untuk foto selfie berkualitas tinggi.


Kamera belakang ponsel ini juga tidak kalah gahar menurut Tuxlin News karena dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash. Samsung membekali ponsel ini dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel Super AMOLED LCD yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci yang cemerlang. Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy J7 ini lebih powerful menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 dan memori RAM sebesar 1,5GB. Kapasitas RAM ponsel ini memang terkesan tanggung dan dibawah rata-rata para pesaingnya.

Adapun varian Galaxy J7 yang ditenagai oleh chipset Exynos 7580 octa-core. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali ponsel Galaxy J7 ini dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7

Harga ponsel Samsung Galaxy J7 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 3.849.000 atau tepatnya Rp 3,85 juta. Berdasarkan harga yang ditawarkan, ponsel Galaxy J7 besutan pabrikan asal Korea Selatan ini harus berhadapan dengan lawan-lawan yang yangguh, sebut saja Asus Zenfone 2 RAM 4GB, OnePlus One, Sony Xperia M4 Aqua, dan Oppo R7 Lite. Lalu apakah Galaxy J7 masih layak beli? Menurut Tuxlin News, ponsel Galaxy J7 ini masih layak beli dan terbilang kompetitif. Meski demikian, ponsel dengan harga yang lebih murah seperti Xiaomi Mi 4i, ZTE Blade S6, dan beberapa lainnya mampu mengimbangi Galaxy J7.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.9 dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel wide-angle dilengkapi LED flash 
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT LCD kapasitif 
  • Memori RAM 1,5GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA / LTE
  • Dimensi 152.2 x 78.7 x 7.5 mm berat 171 gram
  • Baterai 3000mAh
Beli Samsung Galaxy J7 dengan harga Promo DISINI (klik)

Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J5 Khusus Selfie, Dilengkapi LED Flash Depan

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog