Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Masuk Indonesia

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace – Diam-diam smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah masuk dan beredar di pasar Indonesia. Sama seperti Galaxu J1, ponsel ini juga didesain untuk membidik pasar kelas entry-level. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Galaxy J1 Ace ini adalah dukungan prosesor yang lebih powerful, layar Super AMOLED, dan telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).


Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy J1 Ace dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 218 piksel per inci. Ini peningkatan signifikan jika dibandingkan Galaxy J1. Sayangnya, smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah mulai tertinggal sejak kehadiran Android 5.0 Lollipop.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel Samsung Galaxy J1 Ace ini menurut Tuxlin News juga cukup standar dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang kemungkinan menggunakan chipset Samsung Exynos 3475 dengan memori RAM sebesar 768MB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T720.

Samsung membekali ponsel Galaxy J1 Ace ini dengan spesifikasi kamera yang menurut Tuxlin News sangat standar atau di bawah rata-rata untuk kelas harga yang ditawarkan, yakni mengandalkan kamera belakang 5 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. kamera depan Galaxy J1 Ace berkekuatan 2 megapiksel yang lumayan untuk foto selfie. Ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Harga ponsel Samsung Galaxy J1 Ace terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta. Ponsel ini tampaknya menduduki posisi yang sebelumnya ditempati oleh Galaxy J1. Sedangkan ponsel Galaxy J1 standar kini telah mengalami penurunan harga. Berdasarkan spesifikasi teknis ang ditawarkan , jelas Galaxy J1 Ace masih di bawah para pesaingnya seperti Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000, Andromax R, dan Infinix Hot Note. Namun dengan membawa nama besar Samsung, ponsel Galaxy J1 Ace tampaknya akan tetap mampu bersaing.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 3475 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera belakang 5 megapiksel aperture f/2.2 autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 4,3 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 dengan kerapatan 218 piksel per inci, panel Super AMOLED
  • Memori RAM 768MB, Memori internal 4GB plus slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 130.1 x 67.6 x 9.5 mm dengan berat 131 gram
  • Baterai 1900mAh
  • Warna White, Blue, Black
Beli Samsung Galaxy J1 Ace dengan harga promo DISINI (klik)

Anda mungkin suka:Kelebihan & Kekurangan Asus Transformer Book T100TAM-BING-DK013B