Lenovo PHAB Plus, Smartphone 4G Jumbo Masuk Indonesia


Harga Spesifikasi Lenovo PHAB Plus – Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) berukuran jumbo, Lenovo PHAB Plus, akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh PHAB Plus besutan Lenovo ini adalah ukuran layar sentuh yang paling besar di kelasnya.


Lenovo mengungkapkan bahwa PHAB series ini menggunakan konsep gabungan antara smartphone dan tablet, serta lebih dikenal dengan sebutan Phablet. PHAB Plus besutan Lenovo ini menawarkan desain yang tak terlalu istimewa dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Gunmetal Grey, Titanium Silver, dan Champagne Gold.

Lenovo membekali PHAB Plus ini dengan layar sentuh berukuran 6,8 inci yang disematkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 324 piksel per inci menggunkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel 4G jumbo ini. PHAB Plus menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Performa yang ditawarkan oleh Lenovo PHAB Plus ini bisa dikatakan kompetitif di kelasnya menurut Tuxlin News deggan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 dan memori RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera, PHAB Plus ini juga cukup garang berkat sokongan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash, serta dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Lenovo membekali phablet terbarunya dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD (sharing dengan slot SIM 2). Pabrikan asal Tiongkok ini juga mendukung PHAB Plus dengan baterai berkapasitas 3500mAh.
Lenovo PHAB Plus

Harga Lenovo PHAB Plus

Harga smartphone 4G LTE jumbo Lenovo PHAB Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 3.499.000 atau lebih tepatnya Rp 3,5 juta. Berdasarkan harga yang diktawarkan, jelas smartphone berukuran besar ini membidik pasar kelas menengah.

Lenovo PHAB Plus nantinya akan dijual secara eksklusif melalui toko online BliBli. Dukungan layar sentuh berukuran besar dan spesifikasi yang cukup kompetitif menjadi daya tarik utama. Ponsel bongsor ini layak dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan phablet kelas menengah yang menawarkan kinerja memadai dan harga yang kompetitif.

Beli smartphone Lenovo dengan harga promo di Sini (Klik)

Spesifikasi Lenovo PHAB Plus

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel wide-angle
  • Layar 6,8 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1090 piksel, kerapatan 324 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD kapasitif 
  • Memori RAM 2GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA / LTE
  • Dimensi 186.6 x 96.6 x 7.6 mm berat 229 gram
  • Baterai 3500mAh
  • Warna Gunmetal Grey, Titanium Silver, Champagne Gold
Anda mungkin suka:Review Power Bank Asus ZenPower 9600mAh

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog