Harga & Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus dengan Dua Kamera Belakang, Sudah Tersedia di Indonesia

Harga Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus – Smartphone Huawei Honor 6 Plus secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, smartphone Honor 6 Plus ini sudah tersedia di toko online Bhinneka. Promo awal rilis ponsel ini menawarkan cash back hingga Rp 300 ribu dan bonus speaker JBL Micro Wireless Bluetooth. Smartphone 4G LTE canggih ini hadir dengan desain elegan berkat balutan casing metal yang dilapisi kaca, sama seperti Honor 6.


Kelebihan utama smartphone Honor 6 Plus buatan Huawei ini adalah kemampuan kameranya yang dipersenjatai dengan dua kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak hanya itu, smartphone ini juga bisa diandalkan untuk foto selfie atau video chat dengan dukungan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel.
Fitur kamera ganda pada Huawei Honor 6 Plus digadang mampu menghasilkan jepretan yang impresif meski pada kondisi low-light / cahaya yang tidak terang, seperti dalam ruangan atau pada malam hari. Tidak salah memang, karena Dual Lens pada Huawei Honor 6 Plus ini memungkinkan lebih banyak cahaya pada lensa sehigga hasil foto akan lebih terang dan tajam warna dan detilnya dibandingkan hanya single lens saja.
Vendor berlogo kipas merah asal Tiongkok ini membekali ponsel Honor 6 Plus andalannya dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang di kelasnya yang dijejali resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 piksel per inci. Sayangnya, Huawei hanya membekali ponsel ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka EMUI 3.0. Padahal para pesaingnya sudah beralih ke Android 5.1 Lollipop terbaru.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone dengan dua kamera belakang ini cukup mumpuni menurut Tuxlin News dengan dukungan chipset HiSilicon Kirin 925 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Ponsel ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 3GB, serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-T628 MP4.

Huawei juga membekali smartphone ini dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot micro SD hingga maksimal 128GB. Smartphone canggih ini didukung baterai berkapasitas 3600mAh jenis lithium polymer.
Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga ppnsel canggih Huawei Honor 6 Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Bhinneka adalah Rp 5.899.000 atau tepatnya Rp 5,9 juta. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, jelas ponsel Honor 6 Plus ini membidik segmen menengah dan atas. Dukungan dua kamera belakang yang unik menjadi fitur andalan sekaligus faktor diferensiasi jika dibandingkan dengan produk sekelas. Tuxlin News menilai smartphone Honor 6 Plus besutan Huawei ini masih layak dipertimbangkan dan menjadi pesaing tangguh bagi Oppo R7 dan Samsung Galaxy A8.

Beli smartphone Huawei Android dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Emotion UI 3.0
  • Chipset HiSilicon Kirin 925 dengan prosesor 8 core atau octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz dan ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-T628 MP4
  • Dua kamera belakang 8 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash, aperture f/2.0. Kamera depan 8 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 441 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 3GB, ROM 32GB dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM
  • Dimensi 150.5 x 75.7 x 7.5 mm dan berat 165 gram
  • GSM / 3G HSPA /4G LTE
  • Baterai 3600mAh lithium polymer
  • Warna Gold
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy J5, Ponsel Menengah dengan Layar Super AMOLED

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog