Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y2 A75G

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y2 A75G – Evercoss Winner Y2 A75G adalah salah satu smartphone terbaru besutan merek lokal yang membidik pasar entry-level di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, persaingan di pasar entry-level saat ini cukup ketat dan ini memaksa vendor untuk menghadirkan lebih banyak varian. Begitu juga dengan Evercoss yang menghadirkan beberapa varian, salah satunya adalah seri Winner Y2 A75G ini.


Merek lokal yang memiliki pabrik di Semarang ini membekali ponsel Winner Y2 A75G dengan layar sentuh resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar besar dengan resolusi rendah pada ponsel ini membuat tamnpilannya kurang tajam. Salah satu titik lemah ponsel seri Winner Y2 ini adalah masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mulai tertinggal. Meski demikian, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Smart Gesture.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner Y2 A75G menurut Tuxlin News bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-400MP, sama seperti yang digunakan oleh Winner Y Ultra.

Spesifikasi kamera ponsel Winner Y2 A75G besutan Evercoss ini terdengar menarik karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Winner Y2 A75G juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel fixed focus. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melaluii slot microSD. Evercoss juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 2100mAh.
Evercoss Winner Y2

Harga Evercoss Winner Y2 A75G

Harga ponsel Evercoss Winner Y2 A75G terbaru berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 849.000 atau tepatnya Rp 850 ribu. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Winner Y2 A75G besutan merek lokal Evercoss ini menurut Tuxlin News cukup masuk akal dan masih bisa bersaing di kelasnya. Dukungan RAM sebesar 1GB dan prosesor quad-core menjadi kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel ini. Pesaing terdekat smartphone ini antara lain adalah Acer Liquid Z220, Huawei Y3 Batik, dan Mito Fantasy Fly.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 A75G

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 7.1 x 9 x 14.5 cm
  • Baterai 2100mAh
  • Warna Hitam, Putih
Beli Evercoss Winner Y2 A75G dengan harga promo DISINI (klik)

Anda mungkin suka:Duel Kamera Samsung Galaxy J5 vs Meizu M2 Note Malam Hari