Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra, Dilengkapi RAM 2GB

Harga Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra – Belum lama ini smartphone Evercoss Winner Y Ultra muncul dengan RAM 2GB dan siap menggebrak pasar kelas entry-level. Tuxlin melihat smartphone ini muncul di toko online Lazada dan akan menggelar flash sale hari ini mulai pukul 15.00. Sebelumnya merek lokal ini telah meluncurkan Winner Y yang mengusung prosesor octa-core, kini Winner Y Ultra diluncurkan dengan peningkatan RAM menjadi 2GB dan ROM menjadi 16GB. Namun, spesifikasi layar dan prosesor malah justru dipangkas di ponsel ini.


Evercoss membekali Winner Y Ultra dengan layar sentuh resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Serupa dengan Fantasy Max A38, ponsel ini menawarkan layar besar dengan resolusi rendah, sehingga kurang tajam. layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Rhino Screen Hard Glass. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan dukungan fitur Smart Gesture.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini menurut Tuxlin News malah mengalami penurunan jika dibandingkan dengan seri Winner biasa dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-400MP, sama seperti yang digunakan oleh Mito Fantasy Max A38. Evercoss juga membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Spesifikasi kamera ponsel Winner Y Ultra besutan Evercoss ini terdengar menarik karena dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Winner Y Ultra juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel fixed focus.
Evercoss Winner Y Ultra

Harga Evercoss Winner Y Ultra

Harga ponsel Evercoss Winner Y Ultra terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Lazada adalah Rp 999.000. Jelas, harga yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup kompetitif di kelasnya dan menjadi lawan tangguh bagi Mito Fantasy Max A38 yang juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB. Pemesanan dimulai 1 Oktober – 7 Oktober 2015 dan ponsel ini mulai dikirim ke alamat pemesan mulai 12 Oktober 2015 mendatang.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 199 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Hard Glass
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 7.1 x 9 x 14.5 cm
  • Baterai 2100mAh
  • Warna Hitam, Putih dan Abu-abu
Beli Evercoss Winner Y Ultra dengan harga promo DISINI (Klik)

Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J5 Khusus Selfie, Dilengkapi LED Flash Depan