Harga & Spesifikasi BlackBerry Leap, Dibuka Pre-order di Lazada

Harga Spesifikasi BlackBerry Leap – Belum lama ini smartphone BlackBerry Leap secara resmi telah dibuka pemesanan atau pre-order melalui toko online Lazada Indonesia. Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) yang diluncurkan pada April 2015 lalu dibuka pemesanan dengan periode 21 – 28 Oktober 2015. Berdasarkan informasi dari Lazada, smartphone BlackBerry Leap ini mulai dikirimkan ke alamat pemesan pada 2 November 2015 mendatang.


Ponsel BlackBerry Leap ini menawarkan desain kotak yang elegan seperti BlackBerry Z3 dan mengusung spesifikasi yang setara dengan BlackBerry Z10. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Pabrikan asal Kanada ini membekali BlackBerry Leap dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 294 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antogores seperti Gorilla Glass. Ponsel ini menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1 terbaru saat ini.

Sektor dapur pacu, ponsel 4G LTE kelas menengah BlackBerry Leap ini terbilang ketinggalan menurut Tuxlin News karena masih mengandalkan dukungan chipset lawas Qualcomm Snapdragon S4 Plus yang mengusung prosesor dual-core Krait yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, BlackBerry Leap mengandalkan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 225 yang sudah cukup berumur.

Sisi kamera, BlackBerry Leap juga kurang menarik karena hanya mengandalkan dukungan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie. Vendor yang dipimpin oleh CEO John Chen ini membekali BlackBerry Leap dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Ponsel 4G ini didukung baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
BlackBerry Leap

Harga BlackBerry Leap

Harga ponsel BlackBerry Leap terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari pre-order yang dibuka oleh toko online Lazada adalah Rp 3.149.000 atau tepatnya Rp 3,15 juta. Berdasarkan spesifikasi yang diusungnya, Tuxlin News menilai harga yang ditawarkan oleh smartphone 4G LTE BlackBerry Leap ini terlalu mahal atau agak overprice. Ponsel dengan spesifikasi yang mirip dengan BlackBerry Z10 ini bisa dikatakan agak teringgal untuk saat ini. Mungkin perusahaan asal Kanada ini harus menurunkan harganya agar mampu berkompetisi di pasar kelas menengah tanah air.

Spesifikasi BlackBerry Leap

  • Sistem Operasi Blackberry OS 10.3 .1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 dengan prosesor dual-core Krait 1.5GHz
  • Grafis Adreno 225
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci, panel IPS (In-Plane Switching)
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 128GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE 
  • Baterai 2800mAh
  • Dimensi 144 x 72.8 x 9.5 mm berat 170 gram
  • Warna Black & White
Beli BlackBerry Leap dengan harga promo melalui tautan berikut ini

Anda mungkin suka: Review Kamera Infinix Hot 2 Berkekuatan 8 Megapiksel


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog