Harga & Spesifikasi Wiko Highway Star, Resmi Hadir di Indonesia


Harga Spesifikasi Wiko Highway Star - Belum lama ini ponsel 4G Highway Star secara resmi telah diluncurkan Wiko di Indonesia. Pabrikan asal Prancis ini membidik pasar kelas menengah dengan mengandalkan desain premium. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Highway Star tak segahar seri Highway 4G dengan mengandalkan layar berteknologi Super AMOLED yang cemerlang berukuran 5 inci dan disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, serta menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layar smartphone ini juga disematkan Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan. Titik lemah Highway Star menurut Tuxlin Blog adalah OS-nya yang masih Android 4,4 KitKat, sedang smartphone baru sudah mulai mengadopsi Android Lollipop. Diharapkan Wiko memberikan update Android Lollipop untuk ponsel premium besutannya ini agar tidak mengecewakan pengguna.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Highway Star besutan Wiko ini cukup standar untuk kelas menengah menurut Tuxlin News karena mengandalkan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dengan sokongan memori RAM sebesar 2GB. Tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh ponsel ini. Sisi kamera, smartphone ini juga masih terhitung standar di kelasnya dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dan ditandemkan dengan fitur LED flash dan autofokus. Smartphone Highway Star ini juga mengusung kamera depan 5 megapiksel, serta baterai berkapasitas 2450mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Wiko Highway Star
“Sebagai salah satu produk unggulan dari Wiko, Highway Star ditujukan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal. Sasaran kami adalah pengguna smartphone yang membutuhkan performa tinggi dengan desain yang bagusm sehingga pengguna akan merasa bangga menggunakan smartphone ini,” kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Harga Wiko Highway Star

Harga ponsel 4G LTE Wiko Highway Star di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 4.499.000 atau tepatnya Rp 4,5 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup tinggi menurut Tuxlin News karena spesifikasi yang diusungnya terbilang standar, bahkan setara dengan Xiaomi Mi 4i yang dijual dengan harga resmi 2,8 juta. Ponsel ini tampaknya mengandalkan desain yang mewah dengan balutan casing berbahan aluminium. Wiko Highway Star bisa dipesan atau pre-order mulai 28 September 2015 mendatang.

Spesifikasi Wiko Highway Star

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset belum diketahui, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz
  • Grafis -
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , micro-SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 141 x 71.4 x 6.6 mm dengan berat 123 gram
  • Baterai 2450mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Polytron Rocket T1 R2501, Andalkan Layar 5 Inci & RAM 1GB

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog