Harga & Spesifikasi Axioo PicoPhone i1, Bertenaga Intel Atom SoFIA

Harga Spesifikasi Axioo PicoPhone i1 – Setelah sukses melepas ponsel PicoPhone M4P, Axioo melanjutkan gebrakannya di pasar entry-level dengan melepas ponsel PicoPhone i1 yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom generasi SoFIA. Penamppilan atau desain fisik ponsel PicoPhone i1 ini menurut Tuxlin News tak jauh berbeda dengan ponsel Android lainnya yang dibalut dengan casing berbahan plastik dan tersedia dalam satu pilihan warna, yakni grey. Sektor dapur pacu adalah hal yang menarik dari ponsel PicoPhone i1 karena ditenagai oleh prosesor Intel Atom generasi SoFIA dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,04GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, tampaknya PicoPhone i1 kurang bertaring karena hanya mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP yang sudah ketinggalan. Ponsel ini masih mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Meski demikian, Axioo menjanjikan update Android 5.1 Lollipop untuk ponsel PicoPhone i1.


Tuxlin News juga mencatat bahwa Axioo PicoPhone i1 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Sayangnya nggak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini. Axioo juga membekali ponsel ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. Sisi kamera, PicoPhone i1 ini dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. PicoPhone i1 juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus. Ponsel entry-level ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 2100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Axioo Picophone i1

Harga Axioo PicoPhone i1

Harga ponsel Axioo PicoPhone i1 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta. Menurut Tuxlin News, harga yang ditawarkan oleh ponsel PicoPhone i1 ini cukup masuk akal atau masih kompetitif di kelasnya. Dukungan prosesor Intel generasi SoFIA ini ternyata mampu menarik perhatian konsumen karena penasaran dengan performanya. Pesaing terdekat ponsel besutan Axioo ini antara lain adalah Asus Zenfone C, Huawei Y5 Batik, Android One, BenQ B502, Acer Liquid Z520, dan Polytron Rocket T1.

Spesifikasi Axioo PicoPhone i1

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat upgradeable to Android 5.1 Lollipop
  • Chipset Prosesor Intel Atom SoFIA dual-core 1,04GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus,  LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 140.5 x 72 x 8.5 mm berat 149 gram
  • Baterai 2100mAh
Beli Axioo Picophone i1 dengan harga promo DISINI (Klik)

Anda mungkin suka:


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog