Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Alcatel Flash 2, Resmi Diperkenalkan

Harga Spesifikasi Alcatel Flash 2 – Ponsel cerdas Alcatel Flash 2 akhirnya secara resmi telah diperkenalkan dan akan segera dipasarkan di beberapa negara Asia, antara lain adalah India, Filipina, Thailand, Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. Sayangnya, belum ada tanggal pasti mengenai kapan ponsel ini akan dilepas di Indonesia. Flash 2 besutan Alcatel ini hadir dengan desain elegan dan menonjolkan sektor kamera yang mumpuni. Pabrikan asal Prancis yang telah dimiliki oleh TCL ini membekali Flash 2 dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash.  Flash 2 juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie.


Berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima, Alcatel Flash 2 ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Performa yang dihasilkan smartphone ini cukup standar menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis dari Mali-T720MP3. Alcatel juga membekali Flash 2 dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2

harga smartphone Alcatel Flash 2 sampai saat ini masih belum diumumkan. Namun, berdasarkan informasi yang diterima oleh tim internal Tuxlin News, ponsel Alcatel Flash 2 ini akan dijual dengan harga $137 atau sekitar Rp 2 juta. Jika informasi ini benar, Tuxlin kira ponsel ini sangat kompetitif dan menjadi pesaing kuat bagi Infinix Zero 2, Samsung Galaxy Grand Prime, dan Meizu M2 Note. Kemampuan kamera yang menonjol, desain yang elegan, dan dimensi yang tak terlalu besar merupakan keunggulan dari ponsel ini.

Spesifikasi Alcatel Flash 2

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,3GHz
  • Grafis Mali-T720MP3
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus dengan sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 dilengkapi dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle dilengkapi LED flash
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 128GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi - 
  • Baterai 3000mAh
Anda mungkin suka:Review Axioo Picophone M4P, Andalkan RAM 2GB & ROM 16GB