Harga Hisense Pureshot Plus di Indonesia 3,2 Juta, Ini Spesifikasinya

Harga Hisense Pureshot Plus – Ponsel Hisense Pureshot Plus secara resmi telah masuk pasar Indonesia. Secara umum, Pureshot Plus ini menawarkan spesifikasi dan desain yang tak jauh berbeda dengan Hisense Pureshot. Hanya saja, Hisense Pureshot Plus hadir dengan ukuran layar sentuh yang lebih besar, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih baik. Ponsel Pureshot Plus ini didukung oleh layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Layar ponsel ini juga dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Pureshot dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Hisense Vision UI 2.0.


Sektor kamera adalah andalan ponsel Hisense Pureshot Plus dengan dukungan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Pureshot Plus juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle lengkap dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie. Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Hisense Pureshot Plus ini seharusnya tidak jauh berbeda dengan Pureshot menurut Tuxlin News, dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 405. Ponsel ini dilengkapi dengan memori internal 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, ponsel berspesifikasi gahar di keas menengah ini hanya didukung baterai dengan kapasitas 2500mAh saja.
Hisense
“Pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat bagus. Indonesia adalah pasar yang sangat penting. Karena itu kami memutuskan untuk masuk ke Indonesia. Kami akan fokus pada smartphone di segmen premium, karena segmen ini punya potensi besar di masa depan,” kata Stephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia.

Harga Hisense Pureshot Plus

Harga ponsel 4G LTE Hisense Pureshot Plus resmi terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 3.199.000 atau tepatnya Rp 3,2 juta. Menurut Tuxlin News, harga yang ditawarkan oleh Hisense Pureshot Plus ini masih bisa dikatakan kompetitif. Keunggulan utama ponsel ini adalah dukungan layar sentuh berukuran besar dan kamera yang mumpuni. Namun, kapasitas baterai Hisense Pureshot Plus yang hanya 2500mAh menjadi titik lemahnya.

Spesifikasi Hisense Pureshot Plus

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmula Hisense Vision UI 2.0 
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 415, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,4GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel aperture f/2.0 autofokus dengan dilengkapi dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle, LED flash 
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, 2.5D Corning Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD maksimal 32GB 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / CDMA / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 151.3 x 75.5 x 8.3mm dengan berat 152 gram
  • Baterai 2500mAh
Beli Hisense PureShot Plus dengan harga promo DISINI (Klik)

Sumber
Anda mungkin suka:


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog