Harga & Spesifikasi Wiko Highway Signs, Resmi Masuk Indonesia

Harga & Spesifikasi Wiko Highway Signs – Wiko belum lama ini menggebrak pasar kelas menengah tanah air dengan meluncurkan smartphone Highway Signs. Salah satu kelebihan yang ditawarkan ponsel ini adalah kinerja yang tinggi dengan dukungan prosesor octa-core. Selain itu, pabrikan asal Prancis ini membekali ponsel ini dengan kemampuan kamera yang cukup memadai di kelasnya. Apa saja yang ditawarkan oleh Highway Signs? Berdasarkan informasi yang Tuxlin News, Wiko Highway Signs ini mengandalkan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 312 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 2. Sayangnya, ponsel Highway Signs besutan Wiko ini masih mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mulai tertinggal dengan hadirnya Android 5.0 Lollipop.


Performa yang dihasilkan oleh ponsel Wiko Highway Signs ini menurut Tuxlin News cukup tinggi dengan dukungan chipset MediaTek MT6592 yang didukung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kapasitas RAM yang hanya 1GB ini agak disayangkan mengingat pesaing terdekatnya, Infinix Hot Note mengandalkan RAM 2GB. Ponsel stylish ini didukung oleh memori internal berkapaasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor kamera, Highway Signs bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan kamera belakang 8 megapiksel dengan autofokus lengkap dengan LED flash. Pabrikan asal Prancis ini juga membekali ponsel Highway Signs dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Wiko Highway Signs

Harga Wiko Highway Signs

Harga ponsel Wiko Highway Signs terbaru di Indonesia berdasarkan informasi resmi yang Tuxlin News terima adalah Rp 2.199.000. Harga ini menurut Tuxlin News cukup mahal atau bisa dikatakan overprice mengingat spesifikasi yang diusung oleh Highway Signs ini masih sedikit di bawah Infinix Hot Note X551 yang dijual dengan harga lebih murah. Seharusnya, Wiko berani bermain agresif dengan menjual Highway Signs dengan harga yang tak jauh berbeda dengan Hot Note X551 yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Ponsel Wiko Highway Signs sejauh ini telah tersedia di toko online Cipika.

Spesifikasi Wiko Highway Signs

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,4GHz
  • Grafis Mali-450MP4
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Gorilla Glass 2
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Dimensi 138 x 68 x 7.6 mm berat 124 gram
  • Baterai 2000mAh lithium polymer
Anda mungkin suka:Review MicroSDXC Samsung EVO 64GB Class 10


Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog