Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Infinix Hot 2, Android One untuk Afrika

Harga Spesifikasi Infinix Hot 2 – Baru-baru ini ponsel Infinix Hot 2 secara resmi telah diluncurkan. Ponsel ini mengusung platform Android One yang merupakan hasil kerja sama antara Infinix dengan Google. Keunggulan utama Android One adalah mendapat jaminan update selama 2 tahun langsung dari Google. Ini menjadi salah satu keunggulan ponsel Hot 2 menurut Tuxlin News. Infinix Hot 2 hadir dengan desain yang elegan dan cukup menarik, serta tersedia dalam beberapa varian warna. Ponsel Hot 2 ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, ponsel ini masih menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka stok atau standar Android. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Kinerja yang ditawarkan oleh Hot 2 besutan Infinix ini cukup baik di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB/2GB. Sektor kamera, Hot 2 bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor Omnivision, aperture f/2.2, autofokus lengkap dengan LED flash. Ponsel berukuran bongsor ini didukung oleh memori internal berkapaasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Hot 2 ini cukup lengkap.
Infinix Hot 2

Harga Infinix Hot 2

Harga ponsel Infinix Hot 2 berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin News adalah $87 atau sekitar Rp 1,2 juta untuk RAM 1GB dan $97 atau Rp 1,35 juta untuk varian RAM 2GB. Ponsel Android One ini akan di pasarkan di beberapa negara Afrika, sebut saja Madagaskar, Nigeria, Maroko, Mesir, dan banyak lagi. Tuxlin News menilai harga yang ditawarkan oleh ponsel Infinix Hot 2 ini cukup masuk akal dan jika diluncurkan di Indonesia dengan harga yang sama, maka akan cukup kompetitif. Sayangnya, belum ada informasi apakah Infinix Hot 2 akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Spesifikasi Infinix Hot 2

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel.
  • Memori RAM 1GB/2GB, ROM 16GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Dimensi 156 x 77.88 x 8.9 mm
  • Baterai 2200mAh
Anda mungkin suka:Ponsel Meizu M2 Note Bertenaga Octa Core Mendarat di Tuxlin Blog!