Harga Advan Vandroid X7 1,1 Juta, Tablet Bertenaga Intel Atom x3

Harga Advan Vandroid X7 – Merek lokal Advan kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan tablet Vandroid X7 yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom x3. Harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik dari tablet ini. Vandroid X7 bisa dikatakan sebagai tablet berbasis Intel SoFIA pertama yang masuk pasar tanah air yang diklaim memiliki sejumlah kelebihan dan fitur yang menarik. Spesifikasi teknis dari tablet Vandroid X7 besutan Advan ini sebenarnya tidaklah istimewa dan bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya, yakni mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), sehingga mampu menghasilkan warna yang lebih hidup dan sudut pandang yang luas. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini.


Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Advan Vandroid X7 bisa dikatakan cukuo mumpuni menurut Tuxlin News dengan mengandalkan sumbangan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 1GB. Kemampuan grafis tablet Vandroid X7 ini juga bisa dikatakan lumayan dengan dukungan Mali-400MP2. Tablet ini didukung oleh memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sisi kamera, Vandroid X7 ini mengandalkan kamera utama 2 megapiksel dan didukung kamera depan 0,3 megapiksel atau VGA untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Advan Vandroid X7
“Tablet Vandroid X7 ini memiliki keunggulan kinerja lebih cepat, multitasking lancar, visual 3D games yang mumpuni dan daya tahan baterai lebih lama. Sehingga tak hanya untuk hiburan, tapi bisa dijadikan media belajar anak. Prosesor Intel menjadikan kinerjanya menjadi lebih cepat dan ringan sehingga kinerjanya dapat dikatakan sekelas dengan otak komputer,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Harga Advan Vandroid X7

Harga tablet Advan Vandroid X7 berdasarkan informasi resmi yang diterima Tuxlin News adalah Rp 1,1 juta. Menurut pendapat Tuxlin News, harga yang ditawarkan oleh tablet ini cukup masuk akal dan kompetitif bersaing di kelas entry-level. Kinerja yang mumpuni dan dipadukan hadirnya koneksi 3G membuatnya cukup menarik. Kamera yang sangat setandar mungkin menjadi kelemahan dari tablet ini. Secara umum, Vandroid X7 sudah mencukupi untuk kebutuhan komputasi dan online sehari-hari.

Spesifikasi Advan Vandroid X7

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset prosesor Intel Atom x3-3230RK quad-core x86 64-bit berkecepatan 1GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan VGA
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, USB OTG, dual SIM
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSDPA
  • Baterai 2500 mAh
Source via Sumber
Anda mungkin suka:Sony Xperia C5 Ultra, Phablet Khusus Selfie Diluncurkan

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog