Harga & Spesifikasi Advan Barca M6 dengan RAM 2GB & ROM 16GB, Minus 4G LTE

Harga Spesifikasi Advan Barca M6 – Ponsel Advan Barca M6 adalah produk kelas menengah yang mengandalkan memori RAM 2GB dan ROM 16GB, tanpa kehadiran 4G LTE (Long Term Evolution). Berbeda dengan ponsel Advan lainnya, seri Barca M6 ini menawarkan desain yang elegan dan dilengkapi dengan speaker stereo yang menghadap ke depan untuk memanjakan telinga pengguna. Spesifikasi ponsel ini cukup menggoda menuru Tuxlin News dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Sayangnya, ponsel ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan IDOS UI, padahal para pesaingnya sudah mulai beralih ke Android 5.0 Lollipop yang lebih baru.


Sisi kinerja, ponsel Advan Barca M6 ini bisa dikatakan cukup gahar di kelasnya menurut Tuxlin News karena mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6592 yang didukung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kemampuan ponsel terbaru besutan merek lokal Advan ini tak perlu diragukan lagi dengan dukungan grafis dari Mali-450MP4. Ponsel berdesain elegan ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sisi kamera, Advan Barca M6 ini didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call, serta kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor Samsung yang didukunng 4 elemen lensa dengan aperture f/2.2, autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Advan Barca M6

Harga Advan Barca M6

Harga smartphone Advan Barca M6 berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima dari toko online Bhinneka adalah Rp 1.679.000. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Advan Barca M6 ini cukup mentereng untuk kelas harga yang ditawarkan. Ponsel ini bisa menjadi ancaman kuat bagi Lenovo A6000 Plus, Infinix Hot Note X551, Xiaomi Redmi 2, dan ponasel lain di kisaran harga yang sama. Mungkin kapasitas baterai yang hanya 2300mAh dan minus dukungan 4G LTE menjadi kelemahan ponsel ini. Pre order atau pemesanan ponsel ini sudah dibuka beberapa waktu lalu dan mulai dikirim pada 17 Agustus 2015 mendatang.

Beli smartphone Advan dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi Advan Barca M6

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka IDOS UI
  • Chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,4GHz
  • Grafis Mali-450MP4
  • Kamera 8 megapiksel dengan sensor Samsung autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, stereo speaker
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Dimensi -
  • Baterai 2300mAh
Anda mungkin suka:Meizu M2 Note Segera Hadir di Indonesia Melalui Lazada!

Artikel Tuxlin News Lainnya :

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog