Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition – Baru-baru ini Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy Core Prime Value Edition yang merupakan versi murah dari Galaxy Core Prime. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya pabrikan asal Korea Selatan ini telah lebih dulu meluncurkan ponsel Galaxy Grand Prime Value Edition di beberapa negara, termasuk Polandia dan Panama. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini sedikit berbeda dari Galaxy Core Prime yang telah diluncurkan lebih dulu, menurut Tuxlin News. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Marvell PXA1908 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Secara umum, performa smartphone ini sedikit di bawah Galaxy Core Prime yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410.


Produsen asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Core Prime Value Edition dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang menggunakan teknologi TFT kapasitif dan disematkan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Tak sampai di situ, Samsung juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Kamera depan, Galaxy Core Prime Value Edition ini mengandalkan sokongan kamera berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan didukung oleh baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Harga Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Harga ponsel Samsung Galaxy Core Prime Value Edition sampai saat ini belum diketahui karena belum dirilis secara resmi ke pasar. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin News, Harga ponsel Galaxy Core Prime Value Edition ini dipastikan lebih murah dari Galaxy Core Prime. Kedua tipe ponsel ini memang belum masuk pasar Indonesia dan tidak ada keterangan rasmi dari Samsung apakah keduanya akan masuk pasar tanah air atau tidak.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Marvell PXA1908, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Vivante GC7000
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi WVGA 800 x 480 TFT PLS kapasitif, kerapatan 207 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G / LTE
  • Dimensi 130.8 x 67.9 x 8.8 mm dengan berat 130 gram
  • Baterai 2000mAh
Anda mungkin suka:Review Tablet Axioo Windroid 7G, Tablet Dual OS Android KitKat & Windows 8.1 with Bing