Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LG Bello II, Ponsel Selfie Murah Diluncurkan

LG Bello II – Sukses menggebrak pasar kelas menengah dengan melepas beberapa tipe, LG melanjutkan serangannya di segmen menengah tersebut dengan meluncurkan Bello II. Ponsel ini adalah penerus dari L Bello yang diluncurkan tahun lalu. Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Bello II ini mengalami sedikit peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, menurut Tuxlin News. Ponsel ini sebenarnya agak mirip dengan LG Leon dengan mengandalkan dukungan layar sentuh dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) panel berukuran 5 inci, serta menawarkan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. Sama seperti smartphone keluaran baru lainnya, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang didukung dengan antarmuka menawan dari Optimus UX UI versi 4.0.


Performa atau kinerja yang ditawarkan oleh ponsel LG Bello II ini cukup standar di kelasnya, menurut Tuxlin News karena hanya mengandalkan dukungan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan chipset MediaTek MT6582 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta diperkuat grafis dari Mali-400MP2. Sisi kamera mungkin adalah keunggulan utama Bello II ini yang dirancang khusus untuk penggemar foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. LG juga membekali ponsel ini dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus, lengkap dengan LED flash. Ponsel ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta disokong oleh baterai berkapasitas 2540mAh.
LG Bello II

Harga LG Bello II

Harga ponsel LG Bello II sampai saat ini masih misterius karena pabrikan asal Korea Selatan ini belum mengumumkan harganya. Tuxlin News sendiri memperkirakan harga ponsel Bello II ini tak akan jauh dari angka Rp 2 juta-an jika ingin kompetitif di kelas menengah. Secara umum, spesifikasi teknis yang ditawarkan ponsel ini tidaklah istimewa dan cenderung sngat standar. Belum ada informasi mengenai kapan ponsel LG Bello II ini akan masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi LG Bello II

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka LG UX 4.0 
  • Chipset MediaTek MT6582 quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 196 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 140.8 x 71.6 x 9.6 mm dengan berat 140 gram
  • Baterai 2540mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Himax Polymer 2 dengan Resolusi 8 Megapiksel