Saturday, June 20, 2015

Tablet Axioo PicoPad S2: Harga & Spesifikasi Terbaru

Tablet Axioo PicoPad S2 – Axioo PicoPad S2 adalah tablet entry-level terbaru yang telah menggebrak pasar tanah air. Selain harga yang ditawarkannya cukup terjangkau, tablet PicoPad S2 ini juga mengusung kinerja yang tinggi dan fitur yang lengkap di kelasnya. Axioo membekali tablet PicoPad S2 dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), sehingga mampu menghasilkan warna yang lebih hidup dan sudut pandang yang luas. Sayangnya, tablet besutan Axioo ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang kini mulai tertinggal setelah kehadiran Android 5.0 Lollipop. Tak diketahui apakah tablet PicoPad S2 ini akan menerima update Lollipop atau tidak.


Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Axioo PicoPad S2 ini bisa dikatakan cukup baik untuk kelas entry-level menurut Tuxlin News karena telah mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1.3GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan tablet Windroid ini juga membekali tablet ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sisi kamera, tablet Galaxy Tab 3V ini didukung oleh kamera utama 2 megapiksel dan didukung kamera depan 0,3 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie.
Axioo PicoPad S2

Harga Tablet Axioo PicoPad S2

Harga tablet Axioo PicoPad S2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin News adalah Rp 1,1 juta. Menurut Tuxlin, harga yang ditawarkan oleh tablet Axioo PicoPad S2 ini cukup sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Kinerja tinggi dari prosesor quad core dengan RAM 1GB dan dukungan 3G HSDPA membuat tablet ini sangat layak dipertimbangkan di kelas entry-level.

Spesifikasi Tablet Axioo PicoPad S2

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat 
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus. Kamera depan 0,3 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, single SIM
  • Dimensi -
  • GSM / 3G HSDPA 
  • Baterai 2800 mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Menjajal Tablet Windows & Android Axioo Windroid 7G