Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Ponsel LG Magna 2,4 Juta, Resmi Dirilis di Indonesia

Harga Ponsel LG Magna – Smartphone LG Magna akhirnya secara resmi masuk pasar Indonesia dan diluncurkan bersama varian yang lebih murah, yakni LG Leon. Menurut informasi yang didapat oleh Tuxlin News, kehadiran LG Magna ini akan menggantikan posisi LG L Bello dan menggebrak pasar kelas menengah. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah didukung oleh fitur Gesture Shot dan speaker berdaya 1W untuk keluaran suara yang bertenaga di kelasnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali LG Magna dengan layar sentuh dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan In-Cell berukuran 5 inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sama seperti smartphone keluaran baru lainnya, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang didukung dengan antarmuka menawan dari Optimus UX UI.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel LG Magna menurut Tuxlin News cukup standar karena hanya mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan chipset MediaTek MT6582 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta diperkuat grafis dari Mali-400MP2. Kelebihan ponsel Magna ini menurut Tuxlin ada di sektor kamera dengan mengandalkan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dibenamkan fitur autofokus dan LED flash, serta dijejali dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie. Ponsel ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 2540mAh dan mengusung memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.
LG Magna

Harga LG Magna

Harga resmi ponsel LG Magna di Indonesia adalah Rp 2.399.000 atau tepatnya Rp 2,4 juta. Tuxlin News menilai, harga yang ditawarkan oleh poinsel LG Magna cukup kompetitif di kelasnya. Ponsel ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Grand Prime, Lenovo A7000, dan Alcatel One Touch Flash. Dukungan baterai berkapasitas 2540mAh menjadi kelebohan tersendiri bagi ponsel ini.

Spesifikasi LG Magna

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka LG Optimus UI
  • Chipset MediaTek MT6582 quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel.
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 139.8 x 69.9 x 10.1 mm dengan berat 137 gram
  • Baterai 2540mAh
Anda mungkin suka:Langkah Update Xiaomi Mi 4i untuk Mengatasi Panas/Overheat