Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga & Spesifikasi Bolt PowerPhone E1, Ponsel 4G Murah Meriah

Bolt PowerPhone E1 – Baru-baru ini smartphone Bolt PowerPhone E1 telah dibuka pemesanan atau pre-order di toko online Lazada. Ponsel 4G LTE ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, tak heran Bolt PowerPhone E1 menjadi ponsel 4G termurah saat ini. Selain menawarkan dukungan koneksi cepat 4G, smartphone ini juga mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru. Ponsel yang sejatinya dibesut oleh ZTE ini ukuran layar yang tak terlalu besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Ponsel 4G murah ini hadir dengan balutan casing plastik berwarna hitam yang berbentuk agak membulat, serta nyaman digenggam. Ponsel Bolt PowerPhone E1 ini memang dual SIM, tetapi tampaknya SIM 1 ponsel ini di lock untuk operator Bolt saja.


Performa yang ditawarkan oleh ponsel 4G murah Bolt PowerPhone E1 ini cukup bertenaga untuk kelas entry-level berkat dukungan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sektor kamera, smartphone PowerPhone E1 ini masih setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel Bolt PowerPhone E1 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie. Bolt membekali ponsel ini dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta didukung baterai berkapasitas 2200mAh.
Bolt PowerPhone E1

Harga Bolt PowerPhone

Harga ponsel 4G LTE Bolt PowerPhone E1 ini cukup terjangkau di Indonesia, yakni Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta saja. Tuxlin News menilai smartphone ini cukup layak dibeli karena spesifikasi yang diusungnya cukup bersaing di kelasnya. lawan tangguh dari Bolt PowerPhone E1 antara lain adalah Smartfren Andromax Q, Polytron Zap 5, trio smartphone Android One, dan Acer Liquid Z410.

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306 
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM/3G HSPA/4G LTE 
  • Dimensi -
  • Baterai 2200mAh