Tuesday, June 9, 2015

Harga Andromax R Menggoda, Android Lollipop 4G LTE

Harga Andromax R – Smartfren secara resmi telah meluncurkan lima smartphone 4G LTE yang membidik pasar entry-level dan menengah. Andromax R menjadi varian tertinggi dari lima smartphone besutan operator CDMA terbesar di tanah air tersebut. Tuxlin News cukup tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Andromax R ini. Sisi kamera menjadi fitur yang paling menonjol dari ponsel ini berkat sokongan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. tak hanya itu, ponsel 4G LTE Andromax R ini juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash. Smartphone ini mendukung dual SIM CDMA –GSM yang mana CDMA telah mendukung jaringan 3,5G EVDO dan 4G LTE. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.


Spesifikasi ponsel lainnya dari Andromax R juga cukup bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News. Smartfren membekali ponsel ini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.  Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel ini juga tak jauh berbeda dengan kompetitornya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone Andromax R ini didukung oleh memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD, serta didukung Dolby Digital Plus untuk keluaran audio yang memuaskan.
Smartfren Andromax R

Harga Andromax R

Harga ponsel Andromax R besutan Smartfren di Indonesia adal;ah Rp 1.599.000. Tuxlin News merasa Smartfren telah memberikan harga yang tepat pada ponsel Andromax R. Dengan demikian, produk ini akan bersaing secara langsung dengan Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000, dan Alcatel OneTouch Flash Plus. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel Andromax R ini sudah cukup tangguh untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Spesifikasi Andromax R

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, Dolby Digital Plus
  • GSM / CDMA EVDO / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 2200mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Kamera Asus Zenfone C Berkekuatan 5 MP, Dukung Mode Low Light