Tuesday, June 9, 2015

Harga Andromax Q Murah, Ponsel 4G LTE dengan Cyanogen OS 12

Harga Andromax Q Murah – Ponsel 4G LTE adalah salah satu smartphone yang paling menarik di antara lima produk yang telah diluncurkan Smartfren. Kelebihan utama Andromax Q menurut Tuxlin News adalah menggunakan Cyanogen OS yang merupakan ROM buatan pihak ketiga yang cukup populer saat ini. Ponsel ini menggunakan Cyanogen OS versi 12 yang dikembangkan dari Android 5.0 Lollipop. Terlepas dari dukungan Cyanogen OS, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Andromax Q ini masih setingkat di bawah Andromax R dengan mengandalkan dukungan layar sentuh layar sentuh TFT LCD kapasitif berukuran 4,5 inci yang disematkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Smartfren membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Ponsel ini didukung memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.


Kinerja yang ditawarkan ponsel Andromax Q ini tak jauh berbeda dengan Andromax R menurut Tuxlin News karena mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Smartphone Andromax Q ini didukung oleh memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD, serta didukung AudioFX untuk keluaran audio yang memuaskan. Sisi kamera, ponsel ini cukup standar dengan sokongan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, ponsel 4G LTE Andromax Q ini juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel fixed focus.
Andromax Q

Harga Andromax Q

Harha ponsel Andromax Q yang menggunakanj Cyanogen OS ini di Indonesia adalah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1.3 juta. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Andromax Q ini cukup masuk akal menurt Tuxlin News, terlebih lagi ia menawarkan pesona Cyanogen OS 12. Ponsel ini akan menjadi pesaing kuat smartphone 4G LTE murah lainnya, seperti Polytron Zap 5 dan Acer Liquid Z410.

Spesifikasi Andromax Q

  • Sistem Operasi Cyanogen OS 12 berbasis Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 berteknologi panel TFT LCD kapasitif, kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / CDMA EVDO / 4G LTE
  • Dimensi -
  • Baterai 2000mAh
  • Warna Hitam & Putih
Sumber
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy J1, Percaya Diri dengan Spesifikasi Pas-pasan