Smartphone 4G ZTE Blade S6 Dipesan 10 Ribu Unit dalam Sehari di Indonesia


Smartphone 4G ZTE Blade S6 – Smartphone 4G terbaru ZTE Blade S6 yang baru saja diperkenalkan di Indonesia pada 5 Mei 2015 lalu telah dipesan hingga 10 ribu unit dalam sehari saja. Angka ini cukup fantastis untuk brand Tiongkok sekelas ZTE, menurut Tuxlin. Seperti yang Tuxlin kabarkan sebelumnya, smartphone ZTE Blade S6 ini mulai dibuka pemesanan pada 5 Mei di toko online Lazada. Konsumen yang berminat dengan smartphone ZTE Blade S6 ini dapat mendaftarkan emailnya ke situs tersebut. Tak hanya itu, petinggi ZTE mengungkapkan bahwa smartphone Blade S6 andalannya ini akan mendapat update untuk mengaktifkan fitur pemindai mata atau retina scanner yang pertama kali diperkenalkan oleh ZTE Grand S3. Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini cukup bersaing di kelasnya dan mampu menghasilkan kinerja yang cukup baik.


Tak hanya itu, ZTE Blade S6 mengandalkan layar sentuh berteknologi IPS berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar yang digunakan oleh smartphone ini disematkan teknologi canggih yang disebut dengan In-Cell display untuk meningkatkan kualitas tampilannya. Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor 3.0. Sektor kamera, Blade S6 ini cukup mumpuni dengan mengandalkan kamera belakang bersensor Sony IMX214 berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2. Smartphone 4G kelas menengah ini juga didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD.

Tuxlin Blog cukup tertarik dengan spesifikasi Blade S6 ini karena mengandalkan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1Ghz, serta ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Vendor asal Tiongkok ini mengatakan bahwa Blade S6 telah didukung oleh fitur canggih yang disebut Smart Sense. Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses fasilitas pada smartphone dengan mudah.
ZTE Blade S6
“Antusiasme masyarakat terhadap produk ini luar biasa, melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Kami percaya bahwa keunggulan ZTE Blade S6 membuatnya menempati posisi yang paling baik di pasar, dan teknologi canggih yang diusungnya mampu memberikan pengalaman yang lebih fun kepada pengguna,” kata kata Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia.

Harga ZTE Blade S6

Harga smartphone ZTE Blade S6 di Indonesia adalah Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta dan dapat dipesan melalui Lazada. Tuxlin berpendapat bahwa spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh smartphone ini sudah cukup kompetitif di kelasnya. Seperti yang kita ketahui, di kelas 2,5 – 3 juta ada dua smartphone tangguh yang akan bersaing ketat dengan ZTE Blade S6, yakni Xiaomi Mi 4i dan Asus Zenfone 2.

Beli smartphone ZTE Android dengan harga promo di sini (Klik)

Spesifikasi ZTE Blade S6

  • Sistem Operasi Android 5.0.1 Lollipop dengan antarmuka MiFavor 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,7GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus aperture f/2.0 dilengkapi LED flash, sensor Sony IMX214. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel In-Cell IPS
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD 
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Dimensi 144 x 70.7 x 7.7 mm
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2400mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy J1, Percaya Diri Dengan Spesifikasi Pas-Pasan

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo
Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog