Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ponsel Terbaru Huawei Honor 4C Resmi Diluncurkan

Ponsel Terbaru Huawei Honor 4C - Huawei Honor 4C adalah salah satu ponsel terbaru yang dirilis belum lama ini. Setelah sebelumnya diluncurkan di negara asalnya, kini smartphone Huawei Honor 4C dirilis di pasar India. Sayangnya, sampai saat ini Tuxlin Blog belum mendapat informasi mengenai ketersediaan Huawei Honor 4C di Indonesia. Smartphone Honor 4C ini tampaknya diposisikan untuk meneruskan kesuksesan Honor 3C yang telah diluncurkan lebih dulu. Smartphone ini dibekali dengan bentang layar sentuh 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Sama seperti produk Huawei lainnya, Honor 4C ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Emotion UI versi 3.0. Tak diketahui apakah smartphone ini akan mendapat update ke Android Lollipop atau tidak.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Honor 4C ini cukup gahar menurut Tuxlin dengan mengandalkan sokongan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 62-bit dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset HiSilicon Kirin 620 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh ponsel terbaru Honor 4C ini adalah dukungan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Honor 4C juga cocok untuk foto selfie dengan dukungan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel. Huawei membekali Huawei Honor 4C dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, serta disokong baterai berkapasitas 2550mAh.
Huawei Honor 4C

Harga Huawei Honor 4C

Harga ponsel terbaru Huawei Honor 4C saat ini adalah $141 atau sekitar Rp 1,8 juta di India. Menurut Tuxlin, harga ini cukup masuk akal menhingat spesifikasi yang ditawarkan cukup bersaing di kelasnya. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan dukungan 4G LTE (Long Term Support).

Spesifikasi Huawei Honor 4C

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Emotion UI
  • Chipset HiSilicon Kirin octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Mali-450MP4
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 2GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, DTS Sound 
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 143.3 x 71.9 x 8.8 mm berat 162 gram
  • Baterai 2550mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J1, Usung Resolusi 5 Megapiksel