Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ponsel Terbaru 2015: Huawei Honor Bee Diluncurkan

Ponsel Terbaru 2015 - Huawei Honor Bee adalah salah satu ponsel terbaru 2015 yang membidik pasar entry-level. Belum lama ini ponsel Huawei Honor Bee telah diluncurkan di India dengan harga yang sangat kompetitif. Penampilan fisik atau desain luar dari ponsel cerdas Honor Bee ini tak jauh berbeda dengan smartphone Huawei lainnya dengan balutan casing plastik berwarna hitam. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel terbaru Huawei Honor Bee ini menurut Tuxlin Blog adalah sektor kamera yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang dijejali dengan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sejauh ini sangat jarang ada ponsel kelas entry-level yang didukung oleh dual LED flash. Kamera depanHonor Bee berkekuatan 2 megapiksel, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan antarmuka Emotion UI.


Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Honor Bee ini tak jauh berbeda dengan Android One dengan mempercayakan dapur pacu yang tak jauh berbeda, yakni prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset Spreadtrum SC7731 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tuxlin Blog juga mencatat bahwa vendor asal Tiongkok ini membekali Honor Bee dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang telah disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang yang luas. Huawei juga membekali ponsel terbaru ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD.
Huawei Honor Bee

Harga Huawei Honor Bee

Harga ponsel terbaru Huawei Honor Bee adalah $78 atau sekitar Rp 1 juta-an saja di pasar India. Sampai saat ini ponsel Huawei Honor Bee hanya tersedia di India saja. Tuxlin belum mendapat informasi mengenai kapan smartphone dengan dual LED flash ini akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi Huawei Honor Bee

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofocus, dual LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels IPS panel, kerapatan 218 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi -
  • Baterai 1730mAh
Anda mungkin suka:Ponsel Windows Phone Termurah Dengan RAM 1GB, Lumia 430 Mendarat Di Tuxlin Blog