Monday, May 11, 2015

Advan Vandroid T1F, Harga & Spesifikasi Terbaru

Advan Vandroid T1F – Tablet Advan Vandroid T1F adalah salah satu produk yang bisa dikatakan cukup laris di pasaran. Kelebihan utama tablet ini adalah dapat digunakan untuk telepon dan SMS layaknya sebuah smartphone. Tak hanya itu, tablet besutan Advan ini juga dibekali dengan TV analog yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV dimana saja tanpa menggunakan pulsa. Tablet Advan Vandroid T1F ini dipersenjatai dengan bentang layar sentuh 7 inci dengan teknologi TFT dengan resolusi 1024 x 600 piksel, cukup standar untuk tablet masa kini. Sayangnya, tablet besutan Advan ini masih menggunakan sistem operasi lawas Android 4.2.2 Jelly Bean. Padahal, para pesaingnya di pasar tablet telah menggunakan sistem operasi yang lebih baru, seperti Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop.


Kinerja tablet Vandroid T1F besutan Advan ini menurut Tuxlin cukup standar dengan mengandalkan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dari chipset MediaTek dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Spesifikasi seperti ini sudah mencukupi untuk kebutuhan komputasi sehari-hari dan dapat menjalankan multitasking ringan tanpa lag. Tablet ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori. Sisi kamera, tablet ini cukup standar dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera depan 2 megapiksel. Sektor baterai, Advan Vandroid T1F ini berbekal baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Advan Vandroid T1F

Harga Advan Vandroid T1F

Harga tablet Advan Vandroid T1F terbaru berdasarkan pantauan Tuxlin Blog adalah Rp 1.700.000 yang dilansir dari toko online Tokopedia (10/05/2015). Secara umum, harga yang ditawarkan oleh tablet Advan Vandroid T1F ini cukup menarik meski spesifikasi teknisnya termasuk standar di kelasnya. Tablet ini memiliki beberapa fitur yang menjadi unggulan, yakni dukungan TV analog dan speaker yang cukup kencang.

Spesifikasi Advan Vandroid T1F

  • Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Chipset MediaTek dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core 1,2GHz
  • Grafis Mali-400
  • Kamera utama 5 megapiksel fixed focus, kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi 1024 x 600 pixels TFT kapasitif
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, dual SIM, TV analog
  • GSM / 3G HSDPA
  • Dimensi 198x 124x 10.1 mm
  • Baterai 3000mAh
Anda mungkin suka:ZTE Blade S6, Smartphone 4G Kaya Fitur Bertenaga Octa Core