Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Oppo R1x 4,3 Juta, Resmi Masuk Indonesia

Harga Oppo R1x – Smartphone Oppo R1x secara resmi telah masuk pasar Indonesia dan akan tersedia di pasar dalam waktu dekat. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Oppo R1x menurut Tuxlin Blog adalah sektor desainnya yang stylish dan dilengkapi dengan casing belakang dengan tekstur berlian. Oppo menyebut terkstur belakang seri R1x ini dengan “Diamond Cut Design” yang terdiri dari tiga lapisan kaca. Oppo R1x mengandalkan bentang layar sentuh berteknologi panel LTPS (Low-Temperature PolySilicone) dengan lebar 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel, cukup standar di kelasnya. Smartphone Oppo R1x ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka cantik yang kaya fitur, yakni ColorOS 2.01i. Sekilas memang spesifikasinya tak terlalu istimewa.


Tuxlin menilai kinerja yang ditawarkan oleh Oppo R1x cukup baik di kelasnya dengan mengandalkan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB dari chipset Qualcomm Snapdragon 615. Sisi kamera, Oppo R1x cukup percaya diri dengan dipersenjatai kamera belakang 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Penggemar selfie tak perlu khawatir karena Oppo R1x juga dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel. Oppo R1x mengusung memori internal 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD dengan hybrid slot. Hybrid slot ini adalah slot SIM 2 yang juga berfungsi sebagai slot microSD, sehingga pengguna hatus memilih salah satu fungsinya.
Oppo R1x
“Smartphone di masa sekarang tak hanua digunakan sebagai alat komunikasi semata, namun juga digunakan sebagai perangkat pelengkap fashion,” kata Suwanto, Product Executive Oppo Indonesia

Harga Oppo R1x

Harga smartphone Oppo R1x di Indonesia adalah Rp 4.299.000 atau tepatnya Rp 4,3 juta. Berdasarkan informasi yang diterima oleh Tuxlin, smartphone Oppo R1x ini akan dijual melalui offline dan online. Penjualan Oppo R1x secara online dilakukan melalui situs Ofanstore, sedangkan offline baru terbatas di lima kota besar di Indonesia. Tuxlin menilai Oppo R1x cukup layak beli bagi yang menginginkan smartphone dengan desain stylish.

Spesifikasi Oppo R1x

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ColorOS 2.0.1i
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz
  • Grafis Adreno 405
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, aperture f/2.0 dilengkapi LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, aperture f/2.0
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch) LTPS LCD, 16 juta warna, IPS panel, Sapphire Glass 
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi 140.6 x 70.1 x 6.9 mm dengan bareat 130 gram
  • GSM / 3G HSPA/ 4G LTE
  • Baterai 2420mAh
Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy J1, Usung Resolusi 5 Megapiksel