Cara Termudah Menghasilkan Dollar di Android


Cara Termudah Menghasilkan Dollar di Android – Apakah pembaca menggunakan smartphone atau tablet Android? Jika ya, maka Anda berkesempatan menambah penghasilan berupa dollar dengan perangkat atau gadget Android. Cara termudah untuk menghasilkan dollar di Android adalah dengan menggunakan aplikasi WHAFF dan saat ini Tuxlin Blog telah mencoba aplikasi ini. Apa itu WHAFF? WHAFF adalah aplikasi rewards di Android yang memberi komisi berupa dollar bagi penggunanya. WHAFF memberikan sejumlah tugas bagi untuk pengguna dan bila dikerjakan akan menghasilkan komisi. Komisi yang dibayarkan oleh Whaff ini berupa dollar yang dapat dicairkan, sehingga cocok untuk usaha sampingan.


Cara Menghasilkan Dolar di Android Tuxlin Blog02
Menurut Tuxlin, tugas yang diberikan oleh  WHAFF sangat mudah dan bermacam-macam, seperti mengunduh dan menjalankan aplikasi, memainkan game, membuka aplikasi tertentu, dan sebagainya, Mudah bukan? Hanya dengan mengunduh dan memainkan game kita mendapatkan komisi berupa dollar gan! Tuxlin telah mencoba aplikasi WHAFF ini dan ternyata memang menghasilkan dollar gan, Bahkan salah seorang rekan Tuxlin yang sudah sukses menjalankan aplikasi WHAFF ini mampu mengeruk hingga 1000 dollar atau lebih dari 10 juta per bulan! Dahsyat bukan? Penasaran seperti apa tampilan aplikasi WHAFF? Berikut ini adalah tampilan aplikasi WHAFF yang digunakan untuk mengeruk dollar di Android.
Cara Menghasilkan Dolar di Android Tuxlin Blog03 Tampilan antarmuka aplikasi WHAFF menghadirkan beberapa Premium Pick yang mana kita akan mendapatkan komisi dollar jika menjalankan tugasnya. Salah satu contohnya adalah dengan menjalankan applikasi SuperSpyCamera seperti di screenshot di atas dan kita akan mendapatkan komisi sebesar $0.50, lumayan kan? WHAFF ini cocok untuk sampingan karena tidak ada keterikatan dan hanya memerlukan waktu singkat, Anda cukup meluangkan waktu kurang lebih 30 menit sehari untuk menjalankan tugas-tugas di WHAFF dan dollar pun masuk ke kantong Anda. mudah bukan?
Cara Menghasilkan Dolar di Android Tuxlin Blog01 Masukan kode invite premium di atas agar WHAFF Anda mendapat bonus saldo.

Cara Menghasilkan Dollar di Android Menggunakan Whaff

  1. Download WHAFF Reward melalui Google Play Store atau unduh disini. Kemudian install WHAFF di Android Anda. Whaff hanya bisa dijalankan di perangkat Android (smartphone/tablet) dan tak bisa dijalankan di emulator.
  2. Setelah terinstal, jalankan aplikasi WHAFF. Kemudian Login dulu menggunakan akun Facebook.
  3. Setelah itu masukkan kode premium AJ82429 untuk mendapatkan bonus saldo dollar di akun WHAFF yang baru saja Anda buat. Jika Anda tidak memasukkan kode premium WHAFF, maka saldo WHAFF Anda akan kosong.
  4. Pilih WHAFF Pick dan Premium Pick.
  5. Apa yang dilakukan dengan WHAFF Pick tadi? Cukup ikuti saja perintahnya untuk mendapatkan dolar.
  6. Biasanya, kita hanya disuruh mengunduh dan menjalankan aplikasi Android dan mendapatkan komisi berupa dollar.
  7. Lakukan tugas WHAFF Pick dan Premium Pick setiap hari agar akun WHAFF Anda menghasilkan dolar dari komisi.
  8. Invite teman[-teman Anda untuk menggunakan Whaff untuk menambah penghasilan dollar Anda.

Bagaimana Cara Mencairkan Saldo Dollar di Whaff?

Saldo dollar pda aplikasi WHAFF dapat dicairkan melalui banyak akun, antara lain adalah Google Play Giftcard, Paypal, Facebook Giftcard, Amazon Giftcard, Xbox Giftcard, Steam Giftcard, PlayStation Giftcard, dan iTunes. Anda dapat mencairkan saldo Anda melalui sakun yang disebutkan tadi sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ingin mencairkan saldo dollar WHAFF Anda ke rekening bank, dapat melalui Paypal terlebih dahulu. Sampai di sini dulu posting kali ini, jika ada informasi terbaru akan di-update. Selamat menambang dollar di WHAFF!

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy Grand Prime, Android KitKat dengan Prosesor 64-bit

Artikel Tuxlin News Lainnya :


Info Promo

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tuxlin News | | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog