Monday, February 23, 2015

Ini Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia!

Harga Samsung Galaxy J1 – Kehadiran smartphone Samsung Galaxy J1 di Indonesia kian dekat. Belum lama ini telah beredar flyer yang menunjukkan informasi spesifikasi dan harga smartphone Samsung Galaxy J1 di Indonesia. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai kehadiran Galaxy J1. Smartphone ini mengandalkan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan menggunakan teknologi TFT kapasitif yang dijejali resolusi 800 x 480 piksel. Sama seperti smartphone terbaru lainnya, Samsung Galaxy J1 ini juga didukung oleh sistem operasi Android 4,4 KitKat. Informasi yang dimiliki Tuxlin Blog, Galaxy J1 mengandalkan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang dijejali fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan.


Menurut Tuxlin, kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy J1 besutan Samsung ini termasuk di bawah rata-rata karena hanya mengandalkan sokongan prosesor dual-core dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB saja. Samsung juga hanya membekali Galaxy J1 dengan memori internal 4GB yang dipadukan dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Galaxy J1 sama sekali tidak menarik menurut Tuxlin Blog. Harga yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J1 juga bisa dikatakan kurang kompetitif, cenderung overprice.
Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1

Harga smartphone Samsung Galaxy J1 di Indonesia berdasarkan informasi yang bocor adalah Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta. Jelas kharga yang ditawarkan oleh Galaxy J1 terlalu tinggi mengingat spesifikasi yang diusung tidak menonjol. Bahkan Galaxy J1 jauh di bawah smartphone Android One yang dijual dengan harga yang lebih murah dan menawarkan OS yang lebih baru.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI 
  • Chipset Speradtrum dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,3 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 dengan kerapatan 218 piksel per inci
  • Memori RAM 512MB, Memori internal 4GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM & 3G HSPA 
  • Dimensi 129 x 68 x 8.9 mm dengan berat 123 gram
  • Baterai 1850mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Kamera Polytron Zap 5 Berkekuatan 5 Megapiksel


EmoticonEmoticon