Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Evercoss One X 999 Ribu, Bisa Dipesan di Lazada

Harga Evercoss One X – Smartphone Evercoss One X adalah salah satu smartphone yang telah mengusung platform Android One besutan Google yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Evercoss One X sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada dengan harga Rp 999 ribu. Smartphone ini mengandalkan dukungan layar sentuh yang berteknologi panel IPS berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan menggunakan sistem operasi terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop. Kinerja yang ditawarkan oleh Evercoss One X juga sama sekali tak bisa dianggap enteng karena disokong oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, sehingga dipastikan tak akan lag saat menjalankan banyak aplikasi.


Kemampuan kamera Evercoss One X patut dicungi jempol dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus lengkap dengan bantuan LED flash, Evercoss juga mempersenjatai One X dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel. Sektor media penyimpanan, Evercoss One X cukup berjaya dengan dukungan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tak hanya itu, Evercoss One X ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 1700mAh yang diklaim mampu memberikan waktu bicara hingga 9 jam.
Evercoss One X
“Evercoss bekerjasama dengan Google menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki standar kualitas tertentu. Diyakini sangat berkualitas karena punya software dan hardware yang mumpuni,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Harga Evercoss One X

Harga smartphone Evercoss One X resminya adalah Rp 1.388.000, tetapi selama pre-order yang digelar di Lazada yang dimulai pada besok (06/02/2015) smartphone ini hanya dihargai Rp 999.000 saja. Harga yang ditawarkan oleh Evercoss One X setara dengan Nexian Journey 1 yang juga merupakan smartphone Android One.

Spesifikasi Evercoss One X

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop 
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel 
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels IPS panel, kerapatan 218 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi belum diketahui 
  • Baterai 1700mAh
Anda mungkin suka:Inilah Perbedaan Samsung Galaxy Grand Prime, Grand 2, Grand Neo & Grand Duos