Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Smartfren Andromax C2S 800 Ribu-an, Smartphone Khusus Selfie

Harga Smartfren Andromax C2S – Smartphone Smartfren Andromax C2S secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan didesain khusus untuk foto selfie. Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog, smartphone Andromax C2S ini mengunggulkan sektor kamera depan yang didesain untuk foto selfie berkekuatan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash. Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Andromax C2S ini tak jauh berbeda dengan Andromax C2 yang didukung oleh layar sentuh berukuran 4 inci jenis TFT yang disematkan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Smartphone ini menggunakan OS Android 4.4 KitKat.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Andromax C2S menurut Tuxlin tak jauh berbeda dengan Andromax lainnya karena masih mengandalkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 512MB, serta menggunakan chipset Qualcomm Snaodragon 200. Smartfren membekali Andromax C2S dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat dipeluas melalui slot microSD. Smartphone ini juga mendukung dual on CDMA EVDO dan GSM. Andromax C2S disokong baterai berkapasitas 1500mAh.
Smartfren Andromax C2S
"Hadirnya Andromax C2s ini terinspirasi dari kesuksesan ponsel-ponsel kami sebelumnya. Dimana mengadopsi kecanggihan yang sama, namun dengan harga yang terjangkau sesuai dengan permintaan konsumen. Lebih dari 50% pelanggan baru Smartfren selalu membeli paket bundling dari produk-produk kami,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom.

Harga Smartfren Andromax C2S

Harga smartphone Smartfren Andromax C2S terbaru di Indonesia adalah Rp 849.000 berdasarkan keterangan resmi dari operator CDMA tersebut. Andromax C2S ini akan menjadi senjata untuk menggebrak pasar entry-level dan menawarkan kemampuan yang mumpuni untuk foto selfie.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

  • Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Adreno 302
  • Kamera belakang 5 megapiksel fixed focus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash 
  • Layar 4 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 dengan kerapatan 233 piksel per inci
  • Memori RAM 512MB, Memori internal 4GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dolby Digital Plus
  • Mendukung jaringan CDMA EVDO & GSM 
  • Dimensi 134.2 x 67 x 10.3 mm
  • Baterai 1500mAh
Sumber
Anda mungkin suka:Review Kamera Polytron Zap 5 Berkekuatan 5 Megapiksel

Post a Comment for "Harga Smartfren Andromax C2S 800 Ribu-an, Smartphone Khusus Selfie"