Saturday, January 10, 2015

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone 4G LTE Termurah di Dunia

Smartpohone 4G Termurah di Dunia – Xiaomi beberapa waktu lalu dikabarkan sedang menyiapkan smartphone termurah di dunia dengan dukungan jaringan 4G LTE. Belum lama ini smartphone tersebut telah lulus sertifikasi TENAA dan tak lama lagi akan dirilis. Smartphone Xiaomi 4G LTE termurah ini konon dibekali spesifikasi yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Redmi 1S, yakni mengandalkan layar sentuh IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kamera Xiaomi 4G LTE murah ini tergolong mumpuni dengan dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan fasilitas autofokus.


Smartphone Xiaomi 4G LTE murah ini memiliki tampilan yang mirip dengan Redmi 1S yang mengandalkan tenaga dari chipset Leadcore yang didalamnya disematkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Xiaomi 4G LTE murah ini tergolong lumayan berkat dukungan Mali-T628 dual-core. Xiaomi 4G LTE murah ini juga mengandalkan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Back Xiaomi-front

Harga Xiaomi 4G LTE Termurah di Dunia

Harga smartphone Xiaomi 4G LTE termurah di dunia ini kabarnya adalah $65 atau hanya sekitar Rp 800 ribu-an saja. JIka benar, keberadaan smartphone Xiaomi 4G LTE termurah di dunia ini akan menjadi ancaman bagi para pesaingnya di pasar entry-level. Sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone Xiaomi 4G LTE murah ini akan dirilis ke pasar. Diharapkan, smartphone Xiaomi 4G LTE juga masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi 4G LTE Termurah

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI v6
  • Chipset Leadcore LC1860 quad-core ARM Cortex-A7 1,6GHz
  • Grafis Mali-T628
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan belum diketahui 
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, single SIM, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai belum diketahui kapasitasnya

Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi 2 Diluncurkan dengan Dukungan 4G LTE, Ini Spesifikasi & Harganya