Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Samsung Galaxy Grand Max Terbaru Januari 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max – Smartphone Samsung Galaxy Grand Max secara resmi telah diluncurkan dan siap membidik pasar kelas menengah. Ponsel cerdas Samsung Galaxy Grand Max akan segera tersedia dalam waktu dekat di Korea Selatan. Namun Samsung belum memberikan keterangan mengenai kapan smartphone Galaxy Grand Max ini akan tersedia di pasar global. Secara umum, smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini dirancang khusus untuk meneruskan kesuksesan Galaxy Grand 2. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Max juga mengalami peningkatan dari Galaxy Grand 2.


Samsung Galaxy Grand Max ini dibekali dengan layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel IPS dengan kerapatan 282 ppi yang cukup nyaman untuk menikmati konten video dan internet. Smartphone Samsung Galaxy Grand Max ini menawarkan kinarja yang tak terlalu menonjol karena hanya disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang di dalamnya terdapat prosesor quad-core 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Max adalah dukungan kamera belakan berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Samsung Galaxy Grand Max juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.
Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max


Harga smartphone Samsung Galaxy Grand Max terbaru Januari 2015 adalah $290 atau tepatnya Rp 3,6 juta berdasarkan rilis resminya. Namun perlu diketahui bahwa harga tersebut adalah harga Samsung Galaxy Grand Max untuk wilayah Korea Selatan. Sedangkan harga Samsung Galaxy Grand Max untuk pasar global diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan angka tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera belakang 13 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5,2 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel panel IPS dengan kerapatan 282 piksel per inci
  • Memori RAM 1,5GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE cat 4
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 2500mAh
  • Dimensi 146 x 75 x 7.9 mm dengan berat 161 gram
Anda mungkin suka:Samsung Galaxy Grand Max dengan Kamera 13MP Diluncurkan, Harga 3,6 Juta