Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga HP Slate 7 Beats Special Edition Terbaru, Sudah Tersedia di Indonesia

Harga HP Slate 7 Beats Special Edition - HP Slate 7 Beats Special Edition adalah tablet kelas menengah terbaru yang masuk pasar Indonesia dan menawarkan spesifikasi tinggi. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh tablet Slate 7 Beats Special Edition besutan Hewlett-Packard ini adalah dukungan Beats Audio yang dikembangkan oleh Dr. Dre, sehingga kualitas musiknya di atas rata-rata. Sejauh ini sangat jarang tablet yang mendukung Beats Audio dan ini menjadi selling point utama dari tablet Slate 7 Beats Special Edition. Tak hanya itu, Slate 7 Beats Special Edition ditandemkan dengan speaker stereo yang menghadap ke depan yang siap memanjakan telinga penggunanya. kelebihan lain yang ditawarkan oleh Slate 7 Beats Special Edition adalah dukungan stylus pen untuk layarnya.


Kinerja juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh tablet HP Slate 7 Beats Special Edition karena telah mengandalkan prosesor quad-core powerful ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,6GHz yang terintegrasi dalam chipset Nvidia Tegra 4 dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak hanya itu, kemampuan tablet Slate 7 Beats Special Edition dalam memainkan game dan aplikasi grafis tak perlu diragukan lagi berkat dukungan grafis dari GeForce ULP 72-core. Spesifikasi layar Slate 7 Beats Special Edition cenderung standar dengan ukuran 7 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. HP juga membekali Slate 7 Beats Special Edition dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tablet berkinerja tinggi ini mengandalkan baterai berkapasitas 4100mAh.
HP Slate 7 Beats Special Edition

Harga HP Slate 7 Beats Special Edition


Harga tablet HP Slate 7 Beats Special Edition terbaru Januari 2015 adalah Rp 2.399.000 berdasarkan informasi dari harga promo pre-order yang digelar oleh toko online Bhinneka (12/01/2015). Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, tablet Slate 7 Beats Special Edition membidik pasar kelas menengah. kekurangan utama tablet Slate 7 Beats Special Edition ini adalah sisi konektivitas karena tidak dibekali dukungan 3G HSPA.

Spesifikasi HP Slate 7 Beats Special Edition

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset Nvidia Tegra 4 quad-core ARM Cortex-A15 1,8GHz
  • Grafis GeForce ULP 72 core
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus. Didukung kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels, kerapatan 213 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 1GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi  7.87 x 4.72 x 0.37 inci
  • Baterai 4100mAh lithium polymer
Anda mungkin suka:Review Lenovo A319 Muszik, Android Murah dengan Audio Berkualitas