Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Xiaomi MiPad Terbaru Desember 2014

Harga Xiaomi MiPad - Xiaomi MiPad adalah salah satu tablet kelas menengah yang menawarkan kinerja yang cukup powerful dan ditawarkan dengan harga yang murah. Sayangnya hingga kini tablet gahar Xiaomi MiPad ini belum masuk secara resmi di Indonesia. Bagi pembaca yang berminat dengan tablet Xiaomi MiPad ini tak perlu khawatir karena tablet asal Tiongkok ini sudah bisa didapat di pasar dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari harga sebenarnya. Xiaomi MiPad menawarkan layar sentuh 8 inci berkualitas dengan resolusi yang setara dengan iPad Mini dengan teknologi panel IPS.

Kinerja adalah kelebihan utama dari tablet Xiaomi MiPad karena telah disuntikkan chipset Nvidia Tegra K1 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM 2GB. Tablet ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat sekalipun. Sisi kamera, tablet Xiaomi MiPad ini cukup lumayan dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel autofokus dan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie.


Xiaomi MiPad

Harga Xiaomi MiPad


Harga tablet Xiaomi MiPad terbaru Desember 2014 di Indonesia adalah Rp 3.679.000 untuk varian 16GB dan Rp 4.171.000 untuk varian 64GB. Tablet Xiaomi MiPad hadir dengan desain yang sangat mirip dengan iPad Mini. Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi MiPad, cukup sulit bagi para pesaingnya untuk menandingi kemampuan tablet ini. Namun tidak ada dukungan cellular atau 3G HSPA menjadi kekurangan fatal dari Xiaomi MiPad.

Spesifikasi Xiaomi MiPad

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI
  • Chipset Nvidia Tegra K1 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2,2GHz
  • Grafis Nvidia GeForce ULP Kepler 192-core
  • Kamera 8 megapiksel autofokus. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 8 inci, dengan resolusi 2048 x 1536 pixels, kerapatan 326 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel dilindungi Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB/64GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, GPS
  • Dimensi 202 x 135.4 x 8.5 mm dengan berat 360 gram
  • Baterai 6700 lithium polymer
Anda mungkin suka:Ini Smartphone & Tablet Android yang Paling Joss untuk Ngegame!