Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LG AKA, Smartphone Unik dengan Sepasang Mata

 LG AKA adalah smartphone Android yang mampu menampilkan ekspresi wajah layaknya manusia yang belkum lama ini telah dirilis di negara asalnya, Korea Selatan. Smartphone unik LG AKA membidik konsumen muda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi terbaru dan memiliki kemampuan unik. Tak ada informasi mengenai kapan LG AKA dirilis global.

LG-AKA-640x459

Smartphone LG AKA ini terdiri dari empat varian warna yang memiliki kepribadian berbeda, yakni Eggy (kuning), Wookie (putih), Soul (biru), dan Yoyo (pink). Keempat varian smartphone LG AKA ini memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda. Hal ini memungkunkan konsumen memilih varian LG AKA yang sesuai dengan keinginannya.

Ponsel cerdas LG AKA terdiri dari dua bagian, yakni handset LG AKA dan casing penutup layar. Saat layar LG AKA ditutup dengan casingm, maka kan memunculkan animasi mata dan menampilkan beberapa ekspresi. Animasi mata pada LG AKA juga berfungsi untuk memberikan notifikasi pesan masuk dan kapasitas baterai.

Spesifikasi smartphone LG AKA cenderung ke arah kelas menengah dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone LG AKA ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, LG AKA ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1,5GB. tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh LG AKA ini, kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 400.

Sisi kamera, smartphone unik LG AKA ini dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan laser autofokus. LG AKA juga diperkuat kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/11/2014), LG AKA didukung oleh baterai berkapasitas 2610mAh. Tak diketahui berapa harga LG AKA ini.

Post a Comment for "LG AKA, Smartphone Unik dengan Sepasang Mata"